Fina Tiza : Terjun Ke Bisnis Kuliner Untuk Bekal Masa Depan

Meskipun kini telah berhijrah tetapi Fina mengaku tak berarti akan meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya itu.

Fina Tiza : Terjun Ke Bisnis Kuliner Untuk Bekal Masa Depan
ist
Fina Tiza 

WARTA KOTA, CIBINONG  -------  Lama tak menyapa para penggemarnya di panggung hiburan, penyanyi cantik Fina Tiza, kembali muncul di hadapan publik dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Fina Tiza terlihat cantik mengenakan busana muslimah dibalut hijab indah yang menghiasi kepalanya, sebagai pertanda bila dirinya kini telah berubah dengan berhijrah.

"Saya masih ada kok dan nggak kemana mana, hanya saja saat ini saya sedang ada kesibukan baru di bidang bisnis yaitu membuka usaha kuliner di kawasan Cibinong, dengan konsep tempat nongkrong yang nyaman dengan sajian menu yang bervariasi serta hidangan kopi dengan cita rasa istimewa khas Nusantara", kata  Fina Tiza.

Kafe miliknya ini terbilang berbeda dengan tempat serupa di daerah lain, tempat usahanaya yang berlokasi di sekitar Stadion Utama Pakansari Cibinong ini terdiri dari 2 lantai dengan konsep tongkrongan yang diseain cantik yang dilengkapi dengan karaoke dan untuk menambah rasa nyaman pengunjung ruangannya dilengkapi dengan fasilitas AC dan Wifi gratis, selain itu tempat ini juga dilengkapi dengan sarana salon kecantikan.

Beragam menu makanan lezat disajikan apik di tempat ini seperti nasi goreng, ketan dengan aneka varian dan toping, serta sajian berbagai kopi khas nusantara menjadi pilihan favorit para pencinta kopi dengan harga yang terjangkau.

"Saya berusaha memberikan sajian yang terbaik bagi para pengunjung tempat ini dengan beragam sajian makanan dan minuman yang khas yang sangat cocok dan disukai", tambah Fina.

Meskipun kini telah berhijrah tetapi Fina mengaku tak berarti akan meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya itu.

Menurut pelantun lagu berjudul, Dua kali kecewa, ini bisnis kuliner menjadi lahan baru untuk mengisi pundi pundi dirinya sebagai persiapan menghadapi masa depan, karena ia menyadari tak mungkin terus bertahan di dunia hiburan.

"Meskipun kini telah berhijab, tapi itu bukan berarti saya tinggalkan karir di dunia entertaint, saya menyadari tidak mungkin selamanya saya berkutat di sini, maka dari itu mulai dari sekarang saya mulai menjalin bisnis ini untuk menghidupi anakku serta masa depanku", ungkapnya seraya mengatakan bahwa dirinya sangat mensyukuri atas berkah yang diterimanya selama ini.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved