VIDEO: Augie Fantinus Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Dalam Penjara

Augie mengungkapkan kalau isi surat tersebut, merupakan ungkapan isi hatinya kepada sang istri, yang sudah setia menemaninya selama lima tahun ini.

USIA pernikahan aktor Augie Fantinus dengan Adriana Bustami berusia lima tahun, pada 1 Maret 2019 lalu.

Namun sayangnya, Augie Fantinus tidak bisa merayakan ulang tahun pernikahannya itu, bersama dengan Adriana Bustami dan juga anaknya, yakni Enzo Alvero Wiyana Fantinus.

Adriana Bustami mengunggah dirinya sedang memeluk sebuah bunga, yang diunggahnya ke akun media sosial instagram miliknya.

Bunga tersebut rupanya diungkapkan olehnya, merupakan pemberian dari Augie Fantinus dari dalam penjara.

Augie Fantinus pun buka suara, saat ditemui usai jalani sidang kasus pencemaran nama baik dan berita bohong, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019).

"Iya benar bunga dari saya. Jadi ceritanya gini, ada temen lagi besuk ya sudah saya minta tolong gini, 'tolong lu cariin bunga deh yang bagus, pilihin yang bagus. harganya segini' gitu. Saya minta tolong dia yang ngatur," kata Augie Fantinus.

"Nah setelah itu, istri datang besuk saya di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, baru saya kasih surat yang saya tulis sendiri. Istri datang sama anak saya," tambahnya.

Augie mengungkapkan kalau isi surat tersebut, merupakan ungkapan isi hatinya kepada sang istri, yang sudah setia menemaninya selama lima tahun ini.

VIDEO: Andi Arief Ditangkap, Polisi Beberkan Kronologinya

VIDEO: Mayat Dalam Plastik Bikin Heboh Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat

Viral Foto McDonald Diduga Buat Hajatan, Ini Fakta Sebenarnya

"Isinya cuman ya anniversary bersyukur dengan lima tahun pernikahan. Banyak suka dan duka bersama semoga semakin kuat pernikahannya, terus minta maaf kalau ada salah, karena kan dengan saya ada disini aja waktu untuk, kasihan jadi istri yang lebih sibuk," ucapnya.

Perayaan ulang tahun pernikahan ini, diakui oleh Augie merupakan perayaan yang pertama di Rutan Salemba.

Biasanya, ia dan istri bersama anaknya, merayakannya bersama sambil makan malam.

"Cuman satu kalimat yang sama-sama diomongin adalah pertama dan terakhir ya, jangan lagi. Pertama karena perayaan di restoran itu bisa foto-foto, di Salemba itu enggak bisa foto-foto. Karena enggak ada hape yang bisa masuk termasuk yang jenguk juga enggak bisa," jelasnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved