VIDEO: Angel Karamoy Merasa Cantik Tanpa Ilmu Hitam

"Bagi aku, kalau cantik itu ya terpancar dari dalam diri, bukan karena ilmu hitam," kata Angel Karamoy yang ditemui disela-sela jumpa pers film Reva

- Setelah membintangi film 'Reva: Guna Guna', bintang sinetron Angel Karamoy (32) mempercayai adanya makhluk halus atau setan dan juga ilmu hitam (ghaib) di sekelilingnya.

Namun, Angel Karamoy menegaskan kalau dirinya tidak perlu menggunakan ilmu hitam, untuk bisa mendapatkan kecantikan yang lebih.

"Bagi aku, kalau cantik itu ya terpancar dari dalam diri, bukan karena ilmu hitam," kata Angel Karamoy yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Reva: Guna Guna' di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Angel Karamoy membintangi peran Reva, dalam film yang bertajuk 'Reva: Guna Guna' karya Jose Purnomo bersama rumah produksi Unlimited, Spectrum Films, dan Maxima Pictures.

Angel Karamoy mengaku kalau Reva yang ia perankan, merupakan sosok wanita yang terus menerus diserang makhluk halus, karena mendapat Guna Guna.

"Jadi sebenernya Reva Guna Guna ini film horor pertama aku, dari segi cerita sangat aku pikirkan, ceritanya menarik dan bagus. Film horor yang menurut aku lumayan banyak serangan. Terus juga hantunya baru semua," kata Angel

Adegan-adegan yang menantang dan memacu adrenalin, harus dilewati oleh Angel Karamoy sebagai pemeran utama. Jatuh bangun dilewati oleh wanita berusia 32 tahun itu, demi meyakinkan perannya sebagai Reva.

VIDEO: Sandy Tumiwa Ditangkap, Vivi Paris Sebut Suaminya Menangis di Penjara

VIDEO: Penyergapan Bandar Narkoba Jaringan Malaysia oleh BNN

VIDEO: Warung Sembako Hingga Toko Mebel di Cirendeu Ludes Terbakar

Angel pun tidak masalah jika dirinya harus terbanting-banting, jatuh, dan bangun karena memang harus profesional dalam menjalani perannya sebagai Reva.

"Aku enggak pernah mau diseling atau pakai pemeran pengganti karena aku takut kalau jatuh. Tapi saking karena ini film pertama dan horor, jadi memang totalitas. Ada adegan aku berada di ketinggian 2 meter dan aku harus adegan terbang ke atas dan jatuh," ucapnya.

"Pas udah mau jatuh aku belum ready, sama slingnya aku jatuh. aku jatuh beneran, bawahnya beneran lantai. sempet break dulu kita, kakiku biru, kata sutradara, pemain dan produser, yaudah deh gausah dilanjutin kita pakai peran pengganti aja. aku bilang 'tunggu dulu biarin aku istirahat' gitu," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved