Tiket Pertandingan Piala Presiden 2019 Grup E Turun Rp 5.000

Media officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan Aremaniamaupun para penonton lainya cuma perlu membayar Rp 25.000 untuk satu tiket kelas ekonomi.

Tiket Pertandingan Piala Presiden 2019 Grup E Turun Rp 5.000
Instagram aremafcofficial
Arema FC dijadwalkan akan berhadapan dengan Barito Putera di babak penyisihan grup E Piala Presiden 2019, Senin (4/3/2019) pukul 18.30 WIB. 

Manajemen Arema FC menurunkan harga tiket kelas ekonomi untuk pertandingan babak penyisihan Grup Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 4-13 Maret mendatang.

Seperti dilansir dari PSSI.org, Media officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan Aremania--suporter Arema--maupun para penonton lainya cuma perlu membayar Rp 25.000 untuk satu tiket kelas ekonomi.

Artinya, harga tiket lebih murah Rp 5.000 dari yang sebelumnya ditetapkan manajemen.

Sudarmaji menyebut harga tiket diturunkan setelah mendapat masukan dari berbagai pihak pascapertemuan dengan Panglima TNI dan Waketum PSSI.

"Ini merupakan upaya untuk menyemarakkan Piala Presiden kali ini sehingga harga tiket kami turunkan," ujarnya, Minggu (3/3/2019).

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, jug telah mengumukan penurunan harga tiket pertandingan PIala Presiden di Grup E melalui akun instagram aremafcofficial.

Kata Abdul Haris, hal ditu dilakukan untuk menyemarakkan Piala Presiden setelah Arema kehadiran Panglima TNI dan Waketum PSSI mendapat masukan berbagai pihak untuk menurunkan harga tiket ekonomi dari 30 ribu menjadi 25 ribu.

Dikembalikan

Lalu bagaimana dengan suporter yang telanjur membeli tiket pertandingan dengan harga Rp 30.000?

Sudarmaji memastikan manajemen akan mengembalikan uang sisa yang sudah dibayarkan.

Selain itu panitia penyelenggara memberlakukan satu untuk mekasikan dua kali pertandingan yang digelar pada hari yang sama.

Lebih lanjut ia berharap Piala Presiden 2019 menjadi momentum bagi Arema FC dan Aremania untuk mengukir prestasi.

Pada Piala Presiden tahun lalu, langkah "Singo Edan" dihentikan Sriwijaya FC di babak perempat final.

"Bagi Aremania yang ingin mengambil sisa uang pembelian tiket bisa dilakukan besok Senin, (4/3)," ujarnya.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved