Properti

Tepat Waktu, Sentra Timur Residence Serahterimakan 607 Unit Apartemen di Sapphire Tower

"Serah terima Sapphire Tower ini merupakan bukti komitmen on-target dan on-time delivery hunian kepada konsumen."

Tepat Waktu, Sentra Timur Residence Serahterimakan 607 Unit Apartemen di Sapphire Tower
Istimewa
Jajaran manajemen KSO Perumnas - PT BPL berbincang-bincang dengan perwakilan konsumen di depan Sapphire Tower usai serah terima kunci unit apartemen tersebut di Sentra Timur Residence, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019). 

"Nilai investasi apartemen Sapphire Tower ini terus mengalami kenaikan. Saat diluncurkan pada 2016, harganya Rp 12 juta per meter. Kini harganya telah mencapai Rp 17 juta per meter dan habis terjual pada akhir 2018 lalu dengan revenue lebih dari Rp 300 miliar."

PERUM Perumnas bersama PT Bakrie Pangripta Loka (BPL), unit usaha PT Bakrieland Development Tbk (ELTY), melakukan serah terima (handover) 607 unit apartemen di Sapphire Tower kepada konsumen, Sabtu (2/3/2019) di Sentra Timur Residence, Jakarta Timur.

Indra Gunawan Direktur PT Bakrie Pangripta Loka mengungkapan bahwa serah terima unit Sapphire tower ini dilakukan secara tepat waktu guna membayar tanggung jawab pengembang terhadap konsumen loyal Sentra Timur Residence.

"Serah terima Sapphire Tower ini merupakan bukti komitmen on-target dan on-time delivery hunian kepada konsumen," kata Indra di Sentra Timur Residence, Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019).

Penyerahan kunci unit apartemen dilaksanakan secara simbolis kepada empat konsumen yang hadir. Pemilik unit apartemen melaksanakan prosedur ceklist unit sebelum menandatangani Bukti Acara Serah Terima (BAST).

Sapphire Tower, Apartemen Rp 300 Jutaan dengan Beragam Hadiah di Akhir Pekan Ini

Festival Kuliner Betawi di Sentra Timur Fair

Eko Purwanto, Wakil Pimpinan Cabang PT. BNI Bekasi (kiri ke kanan); Agus Susilo, Management Committee KSO Perumnas-PT. BPL; Indra Gunawan - Direktur PT. Bakrie Pangripta Loka; dan Ibah Djauhari, GM Sales Sentra Timur Residence dalam acara jumpa pers serah terima unit Sapphire Tower di Sentra Timur Residence, Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019).
Eko Purwanto, Wakil Pimpinan Cabang PT. BNI Bekasi (kiri ke kanan); Agus Susilo, Management Committee KSO Perumnas-PT. BPL; Indra Gunawan - Direktur PT. Bakrie Pangripta Loka; dan Ibah Djauhari, GM Sales Sentra Timur Residence dalam acara jumpa pers serah terima unit Sapphire Tower di Sentra Timur Residence, Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019). (Istimewa)

"Serah terima unit ini akan dilakukan secara bertahap mulai dari lantai terbawah hingga lantai teratas tergantung dari kesiapan unit dan pembayaran si pemilik unit," lanjut Indra.

Agus Susilo, Management Commitee KSO Perumnas - PT BPL mengatakan sekitar 90% konsumen Sapphire Tower adalah end user, sisanya investor.

"Kebanyakan pembeli berasal dari Jakarta Timur (30%,), Bekasi (40%) dan sisanya dari wilayah Jakarta lainnya," papar Agus.

Berkualitas dengan harga terjangkau

Eko Purwanto, Wakil Pimpinan Cabang PT. BNI Bekasi (kedua dari kiri); Dicky Setiawan, Dewan Eksekutif KSO Perumnas - PT. Bakrie Pangripta Loka (keempat dari kiri); Agus Susilo, Management Committee KSO Perumnas-PT. BPL (keempat dari kanan); dan Indra Gunawan, Direktur PT. Bakrie Pangripta Loka; berfoto bersama dengan perwakilan konsumen saat serah terima kunci unit apartemen Sapphire Tower di Sentra Timur Residence, Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019).
Eko Purwanto, Wakil Pimpinan Cabang PT. BNI Bekasi (kedua dari kiri); Dicky Setiawan, Dewan Eksekutif KSO Perumnas - PT. Bakrie Pangripta Loka (keempat dari kiri); Agus Susilo, Management Committee KSO Perumnas-PT. BPL (keempat dari kanan); dan Indra Gunawan, Direktur PT. Bakrie Pangripta Loka; berfoto bersama dengan perwakilan konsumen saat serah terima kunci unit apartemen Sapphire Tower di Sentra Timur Residence, Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019). (Istimewa)

Unit Sapphire Tower dapat diterima dengan baik oleh pasar karena memiliki kualitas dan fasilitas yang sangat baik, dengan harga yang masih sangat terjangkau bagi masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya.

"Nilai investasi apartemen ini terus mengalami kenaikan. Saat diluncurkan pada 2016, harganya Rp 12 juta per meter. Kini harganya telah mencapai Rp 17 juta per meter dan habis terjual pada akhir 2018 lalu dengan revenue lebih dari Rp 300 miliar," jelas Agus.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved