Polisi Masih Mendalami Penyebab Tewasnya Mayat Terbungkus Karung dengan Terikat di Bekasi Barat

Kita masih dalami tewasnya, tapi dugaan kuat ini pembunuhan. Olehkarenanya kita akan dalami motifnya, tunggu hasil otopsi.

Polisi Masih Mendalami Penyebab Tewasnya Mayat Terbungkus Karung dengan Terikat di Bekasi Barat
Warta Kota/Muhammad Azzam
Warga yang penasaran ramai-ramai mendatangi lokasi untuk melihat penemuan mayat terikat dan terbungkus dalam plastik di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin, (4/3/2019). 

Polisi masih mendalami penyebab tewasnya mayat yang ditemukan terikat dan yang juga mayat terbungkus kantong plastik di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin, (4/3/2019).

"Kita masih dalami tewasnya, tapi dugaan kuat ini pembunuhan. Olehkarenanya kita akan dalami motifnya, tunggu hasil otopsi."

"Termasuk, kita sedang mencari tahu identitas mayat pria ini," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, saat dikonfirmasi, Senin (4/3/2019).

Kombes Indarto menjelaskan mayat laki-laki yang ditemukan mayat terbungkus karung serta dilapisi kantong plastik berwarna hitam.

Posisi mayat terbungkus karung, selain itu, mayat terikat di mana kedua kakinya dan tangannya terikat tali.

"Kita tadi cek sekilas dilihat tidak ada bekas luka, tapi tidak bisa dipastikan. Nanti tunggu hasil otopsi di RS Polri Kramat Jati," jelasnya.

Ia menambahkan, sejauh ini telah ada tiga saksi yang diperiksa soal penemuan mayat tersebut.

Saksi itu merupakan warga yang pertama kali menemukan dan melaporkan atas temuan mayat pria tersebut.

"Tadi juga anjing pelacak sudah menyisir lokasi. Dugaan awal juga mayat tersebut diperkiran sudah ada di TKP sejak Minggu malam atau 6 jam. Untuk usia diperkirakan 30-40," paparnya.

Sebelumnya, warga digegerkan atas penemuan mayat pria dalam keadaan mayat terbungkus karung, tanpa identitas, yang terbungkus kantong plastik di saluran air dekat tempat pembuangan sampah liar di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat pada Senin (4/3/2019).

Warga yang penasaran ramai-ramai mendatangi lokasi untuk melihat penemuan mayat tersebut.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved