Demi Anak Dewi Rezer Berteman dengan Mantan Suami

Usai pernikahan mereka resmi disahkan bercerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, medio 4 Agustus 2016.

Demi Anak Dewi Rezer Berteman dengan Mantan Suami
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
DEWI Rezer ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). 

KEHIDUPAN bekas pasangan selebritis Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt rupanya tidak memiliki batasan.

Usai pernikahan mereka resmi disahkan bercerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, medio 4 Agustus 2016.

Walaupun sudah dua tahun lebih bercerai, Dewi Rezer mengakui kalau hubungannya dengan Marcelino Lefrandt, tidak bermusuhan.

Walaupun setelah bercerai keduanya terlihat sama-sama dingin karena masih tersulut emosi, karena biduk rumah tangganya yang terjadi cukup lama.

"Marcel kan bukannya cerai terus tiba-tiba musuhan, lagi. Kami nggak begitu. He's (Marcelino) father of my kids (anak-anak), jadi kami masih tetap baik-baik aja dan berteman. Kita juga sering pergi kok," kata Dewi Rezer yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Reva: Guna Guna', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) petang.

Dewi Rezer: Menikah atau Tidak Menikah itu Tidak Penting. Yang Penting Bahagia!

Akhirnya! Syahrini dan Reino BarackPamerkan Foto Pernikahan di Jepang, Gaun Syahrini Elegan

Dewi mengakui kalau tidak ada rasa canggung sama sekali saat masih bertemu dan pergi bersama Marcel.

Sebab, mereka pergi bersama dengan anak-anak mereka, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

"Kami pergi ya ke mal sama anak-anak, buat belanja apa segala macam masih sering kok. Kan kebersamaan ini demi anak-anak, jadi enggak ada apa-apa sih," ucapnya.

Meski sudah berpisah, Dewi mengakui dirinya beruntung kedua anak-anaknya tidak rewel karena orangtuanya sudah berpisah. Sebab, anak-anak mereka pun semakin kesini semakin tumbuh besar.

"Untungnya anak-anak enggak berpendapat bagaimana-bagaimana. Beruntung anak juga mengerti, jadi ya kami jalanin aja," ujar Dewi Rezer.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved