Liga 1

PSIS Semarang Resmi Rekrut Pemain Perseru Serui

Wopi yang pada musim lalu memperkuat Perseru Serui tersebut direkrut berdasarkan rekomendasi dari pelatih PSIS, Jafri Sastra.

PSIS Semarang Resmi Rekrut Pemain Perseru Serui
Goal
Kelvin Wopi 

PSIS Semarang secara resmi mengumumkan telah mengontrak bek asal Papua, Kelvin Wopi.

Pemain yang pada musim lalu memperkuat Perseru Serui tersebut direkrut berdasarkan rekomendasi dari pelatih PSIS, Jafri Sastra.

"Pertimbangan untuk merekrut Wopi ya tentunya untuk mengisi wing back. Wopi juga saya kira cocok dengan karakter pelatih dan merupakan rekomendasi dari pelatih," ucap Wahyu Winarto, general manager PSIS seperti dikutip laman resmi klub.

Sebelumnya, untuk memperkuat lini belakang PSIS sudah mengontrak Fauzan Fajri Nasrullah, M. Rio Saputro, Soni Setiawan, Safrudin Tahar, Ganjar Mukti Muhardiyana, hingga Wallace Costa.

Link Streaming dan Jadwal Final Jerman Terbuka 2019: Indonesia Loloskan Hafiz/Gloria ke Final

Jika berkaca dari posisi yang biasa dimainkan Kelvin, dia akan bersaing dengan Ganjar Mukti atau Soni Setiawan untuk memperebutkan posisi bek sayap di tim inti Laskar Mahesa Jenar.

Sementara itu, Kelvin mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan PSIS pada musim ini. 

"Alasan saya gabung ke PSIS itu yang pertama, ingin mencari pengalaman yang baru bersama PSIS dan saya dengar-dengar PSIS sendiri adalah tim yang bagus dan selalu membangun kerja sama yang baik dalam setiap pertandingan. Saya lihat sendiri kalau PSIS ini mempunyai prestasi yang luar biasa," ujar Kelvin.

"Saya berharap, dapat memberikan semangat dan motivasi buat teman-teman dan juga membawa tim PSIS Semarang menjadi juara di Piala Presiden dan Liga 1," pungkas pemain berusia 24 tahun itu dikutip dari goal.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved