Piala Presiden 2019

Teco Berharap Bali United Bisa Raih Hasil Terbaik di Piala Presiden

Stefano Cugurra yang berasal dari Brazil itu memastikan skuatnya akan bekerja keras untuk menaklukkan Mitra Kukar.

Teco Berharap Bali United Bisa Raih Hasil Terbaik di Piala Presiden
Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, pada jumpa pers Senin (7/5/2018) jelang laga kontra Home United besok pada semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN, di Stadion Jalan Besar, Singapura. (Foto: Media Persija) 

PELATIH Bali United Stefano "Teco" Cugurra berharap hasil-hasil bagus yang pernah diraihnya bersama klub lamanya Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, menular ke skuatnya saat ini.

"Selama dua tahun di Persija, saya memiliki hasil-hasil bagus di Patriot. Itu yang membuat saya senang berada di grup yang berlaga di Stadion Patriot Candrabaga. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang sama bagusnya," ujar Teco menjelang laga Grup B Piala Presiden 2019 kontra Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Pelatih asal Brazil itu memastikan skuatnya akan bekerja keras untuk menaklukkan Mitra Kukar.

Skuat berjuluk Serdadu Tridatu tidak ingin menganggap sebelah mata Mitra Kukar meski lawannya tersebut berstatus tim degradasi dari Liga 1 Indonesia.

"Kami menaruh hormat kepada Mitra Kukar. Saya tahu mayoritas pemain mereka adalah pemain dari Liga 1 musim lalu. Kami belum memikirkan tentang kelolosan, kami fokus ke laga besok dahulu," tutur Teco dikutip dari Antaranews.

Jadwal dan Streaming Semifinal Turnamen Bulu Tangkis Jerman Terbuka 2019

Hasrat untuk menang juga dikumandangkan bek Bali United Willian Pacheco. Pemain yang baru direkrut pada Januari 2019 itu ingin memberikan timnya hasil positif di pertandingan pertama mereka di Grup B Piala Presiden.

"Kami harus bekerja keras untuk menang," kata Pacheco.

Pertandingan Grup B Piala Presiden 2019 Bali United versus Mitra Kukar berlangsung mulai pukul 18.30 WIB Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Di laga lain Grup B, Bhayangkara FC akan menghadapi Semen Padang mulai pukul 15.30 WIB.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved