Sandy Tumiwa Ditangkap

Sandy Tumiwa Ditangkap Lagi, Sang Istri Tak Akan Meninggalkannya

Sandy Tumiwa ditangkap oleh polisi bersama dengan seorang pria bernama Michael Angelio Yandi Langke, di Hotel The Groove.

Sandy Tumiwa Ditangkap Lagi, Sang Istri Tak Akan Meninggalkannya
Instagram/@sandytumiwa_vivilovers
Sandy Tumiwa dan Vivi Paris 

PESINETRON Sandy Tumiwa ditangkap oleh Unit Narkoba Polsek Menteng, karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Sandy Tumiwa ditangkap oleh polisi bersama dengan seorang pria bernama Michael Angelio Yandi Langke, di Hotel The Groove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) dini hari.

Sebelumnya Sandy Tumiwa penah dipenjara, jadi ini bukan penangkapan kali pertamanya.

Beberapa tahun lalu, Sandy Tumiwa sempat ditangkap dan dijebloskan ke penjara akibat kasus investasi bodong yang telah merugikan orang banyak.

Kali ini, Sandy Tumiwa harus kembali lagi merasakan kehidupan dibalik jeruji besi karena kasus narkotika.

Sandy Tumiwa Bohongi Istrinya Sebelum Ditangkap Polisi

Sandy Tumiwa Digerebek di Hotel Terbukti Simpan Narkotika Golongan 1

Lantas, ditangkapnya Sandy Tumiwa akan membuat rumah tangganya yang baru dibina selama sembilan bulan itu akan berakhir?

Rupanya tidak. Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris menegaskan tidak akan meninggalkan suaminya dengan kondisi sedang mengalami sebuah masalah besar.

"Enggak lah bakal ninggalin lah. Saya akan mendukung terus sandy," tegas Vivi Paris saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (2/3/2019) siang.

Vivi mengatakan kalau ia masih punya hati dan rasa manusiawi. Sehingga, ia tidak akan meninggalkan dan menceraikan Sandy Tumiwa sampai keluar dari penjara.

"Ya manusiawi aja lah, masa lagi begini saya tinggalin. Intinya saya akan dukung demi keutuhan rumah tangga kita," ucapnya.

Meski mengaku tidak akan meninggalkan sang suami, Vivi mengungkapkan kalau ia kaget mendengar kabar Sandy ditangkap aparat kepolisian karena narkoba.

Pasalnya, diakui Vivi, selama sembilan bulan hidup dengannya, tidak ada gerak gerik yang mencurigakan yang terlihat dari Sandy Tumiwa.

"Pasti syok ya karena saya enggak menyangka. Karena ini sudah kedua kali kan masuk penjara. Menyayangkan sih pasti ya, kenapa Sandy sampai masuk penjara lagi. Tapi, dia (Sandy) butuh orang yang ngedukung dirinya buat menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi," ujar Vivi Paris.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved