Sandy Tumiwa Ditangkap

Istri Syok dan Tidak Menyangka Sandy Tumiwa Ditangkap karena Narkoba

Sandy Tumiwa ditangkap oleh polisi bersama dengan seorang pria bernama Michael Angelio Yandi Langke, di Hotel The Groove, Jakarta Selatan.

Istri Syok dan Tidak Menyangka Sandy Tumiwa Ditangkap karena Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sandy Tumiwa 

Pesinetron Sandy Tumiwa (37) ditangkap oleh Unit Narkoba Polsek Menteng, karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Sandy Tumiwa ditangkap oleh polisi bersama dengan seorang pria bernama Michael Angelio Yandi Langke, di Hotel The Groove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) dini hari.

Penangkapan itu bukan kali pertama terjadi pada Sandy Tumiwa.

Beberapa tahun lalu, Sandy Tumiwa sempat ditangkap dan dijebloskan ke penjara, akibat kasus investasi bodong yang telah merugikan orang banyak.

Kali ini, Sandy Tumiwa harus kembali lagi merasakan kehidupan dibalik jeruji besi karena kasus narkotika.

Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris mengatakan kalau dirinya baru tahu dari beberapa temannya kalau sang suami ditangkap aparat kepolisian.

"Tadi banyak teman dan keluarga yang menghubungi aku menanyakan soal penangkapan Sandy Tumiwa ini. Kabar ditangkap ini ya benar, dia ditangkap polisi setelah saya kroscek menghubungi Polsek Menteng," kata Vivi Paris saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (2/3/2019).

"Rencananya aku pengin ke Polsek untuk melihat dan mengetahui kebenaran kasus Sandy," tambahnya.

Vivi mengaku ditangkapnya Sandy, membuat dirinya dan juga keluarga besar kedua belah pihak malu. Sebab, bekas suami aktirs Tessa Kaunang itu kembali ditangkap dan mendekam di penjara.

"Pasti terpukul dan syok yah atas penangkapan ini. Karena pribadi Sandy berbanding terbalik ketika di rumah dengan yang terjadi di luar sana kata orang," ucapnya.

Vivi menegaskan kalau selama sembilan bulan hidup bersama Sandy, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan dari suaminya itu, yang mengarah terhadap kecanduan narkotika.

"Selama ini enggak ada yang mencurigakan, semua baik-baik saja ya. Dia (Sandy) juga sibuk kerja dan syuting untuk film. Bagi aku, ya Sandy adalah sosok suami yang baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, Vivi menegaskan walaupun syok, rasa kecewa pun diakuinya ada walaupun tidak membesar. Hal itu disebabkan karena Sandy kembali masuk penjara.

"Kecewa sih ada. Cuman ya balik lagi, Sandy suami saya," ujar Vivi Paris

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved