Piala Presiden 2019

Borneo FC Jadikan Turnamen Piala Presiden sebagai Ajang untuk Melihat Penampilan Pemain

Lopes menilai Piala Presiden bisa dijadian acuan sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Ia pun mengatakan seluruh pemainnya siap untuk bertanding.

Borneo FC Jadikan Turnamen Piala Presiden sebagai Ajang untuk Melihat Penampilan Pemain
Borneo FC
Fabio Lopez 

BORNEO FC tak memasang target tinggi untuk Piala Presiden 2019. Meski, dua tahun lalu Pesut Etam, berhasil merebut posisi runner-up dalam ajang tersebut.

Menurut pelatih Borneo FC Fabio Lopez, Piala Presiden dijadikannya melihat kemampuan para pemainnya. Ia, menginginkan anak asuhannya menunjukkan performa maksimal.

Kondisi tersebut karena Lopes, menilai Piala Presiden bisa dijadian acuan sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Ia pun mengatakan seluruh pemainnya siap untuk bertanding.

"Di sini para pemain harus menunjukkan apa yang akan terjadi di liga nanti. Tentu saja kita masih berproses dan terus mempersiapkan tim," kata Lopez.

Jadwal dan Streaming Semifinal Turnamen Bulu Tangkis Jerman Terbuka 2019

"Yang akan kami hadapi adalah tim kami sendiri, bagaimana mereka bisa bermain bagus, mau berjuang untuk meraih kemenangan, tim bagus jika mereka berjuang bersama-sama di dalam tim untuk meraih kemenangan," tambahnya dikutip dari goal.

Pada Piala Presiden, Borneo FC tergabung di Grup D. Klub asal Samarinda tersebut bakal berhadapan dengan tuan rumah PSS Sleman, Persija Jakarta dan Madura United.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved