Raffi Ahmad Diminta Nagita Slavina Jaga Mata dan Hati di LIDA 2019

Raffi Ahmad rupanya diwanti-wanti oleh sang istri, Nagita Slavina agar tidak ganjen dengan para peserta LIDA 2019, termasuk dengan para jurinya.

Raffi Ahmad Diminta Nagita Slavina Jaga Mata dan Hati di LIDA 2019
dok.Indosiar
Presenter kondang Raffi Ahmad. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIE.COM, ARIE PUJI WALUYO

PALMERAH, WARTA KOTA - Presenter kondang Raffi Ahmad dipercaya untuk menjadi juri tamu non dangdut dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, yang ditayangkan setiap hari di Indosiar.

Raffi Ahmad yang menjadi juri itu ketika Konser LIDA 2019 sedang memasuki babak Top 48 grup 10. Kehadirannya membuat konser yang berlangsung pada Rabu, 27 Februari berlangsung meriah

Kiprah Raffi Ahmad yang selalu dikaitkan dengan banyak wanita itu, menjadi bahan lawakan oleh juri-juri LIDA 2019, seperti Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Soimah, dan lain-lain.

Aksi Raffi Ahmad menjadi juri dengan berjoget 'Geboy Mujair' membuat konser LIDA 2019 menjadi penuh warna.

Terlebih menjadi juri ajang pencarian bakat musik dangdut itu, belum pernah dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Penyanyi dangdut disebut juga sebagai biduan, dengan cengkok khas dan penampilan yang memukau, mampu membuar mata penonton pun tersirat kepada para penyanyi itu.

Karena hal tersebut, dalam keterangan tertulis dari pihak Indosiar kepada Warta Kota, Kamis (28/2/2019), Raffi Ahmad rupanya diwanti-wanti oleh sang istri, Nagita Slavina agar tidak ganjen dengan para peserta LIDA 2019, termasuk dengan para jurinya.

"Pokoknya buat Raffi jaga mata dan hati dari para biduan-biduan wanita yang tampil di LIDA 2019," kata Nagita Slavina yang dihubungi melalui sambungan telepon, saat acara berlangsung.

Dukungan Pemirsa Menjadi Penyelamat Agus (Gorontalo)

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved