Link Live Streaming Cagilari vs Inter Milan Sabtu (2/3) Pukul 02.30, Nerazzurri Lebih Diunggulkan

Inter tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi (M4 S1 K0), mencetak 11 gol dan hanya kebobolan empat.

Link Live Streaming Cagilari vs Inter Milan Sabtu (2/3) Pukul 02.30, Nerazzurri Lebih Diunggulkan
@Inter_en
Para pemain Inter Milan berlatih jelang laga lawan Cagliari. 

Peringkat 3 Inter Milan akan bertandang ke Sardegna Arena untuk menghadapi peringkat 14 Cagliari pada giornata 26 Serie A 2018/19, Sabtu (02/3).

Inter membutuhkan hasil positif untuk menghindari kejaran AC Milan sekaligus menjaga form sebelum turun di kompetisi Eropa.

Laga pertama pekan ke-26 Seri A ini tak disiarkan langsung TV lokal, meski demikian masih bisa diakses melalui Live Streaming.

Salah satunya ini: LIVE STREAMING INTER MILAN VS CAGLIARI

Inter hanya unggul dua poin atas Milan yang tepat berada di belakang mereka, juga tiga poin atas AS Roma di posisi lima. Ini tak lepas dari hasil imbang melawan Fiorentina di laga sebelumnya.

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Serie A Pekan 26, Ada Lazio vs AS Roma dan Napoli vs Juventus

Inter sempat unggul 3-1 atas Fiorentina lewat gol-gol Matias Vecino dan Matteo Politano serta penalti Ivan Perisic. Namun laga berkesudahan 3-3 dan mereka pun harus puas berbagi satu poin.

Pasukan Luciano Spalletti perlu segera kembali ke jalur kemenangan. Kemenangan juga bisa menjadi suntikan moral sebelum main tandang melawan Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa tengah pekan mendatang.

Untuk laga ini, Inter masih tidak bakal diperkuat striker Mauro Icardi. Situasi dan masa depannya usai dilengserkan dari posisi kapten masih belum pasti. Namun itu sepertinya bukan masalah besar buat Nerazzurri.

Jadwal Liga Inggris Sabtu dan Minggu, Liverpool dan Manchester City Siapa Bakal Tergelincir

Inter tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi (M4 S1 K0), mencetak 11 gol dan hanya kebobolan empat.

Sementara itu, Cagliari cuma menang sekali dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A (M1 S1 K5), yakni 2-1 lewat sepasang gol Leonardo Pavoletti saat menjamu Parma pada giornata 24.

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Sumber: Tibun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved