Ahmad Dhani Akhirnya Menangis karena Tidak Bisa Dampingi Putrinya Ulang Tahun

Sebab, setiap tahun, selama tujuh tahun ini, selalu mendampingi anaknya, Safeea. Terkait usia anaknya yang genap 8 tahun.

Ahmad Dhani Akhirnya Menangis karena Tidak Bisa Dampingi Putrinya Ulang Tahun
Twitter
Ahmad Dhani tak kuasa menahan jatuhnya air mata karena teringat anaknya. 

Musisi Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela pada tahun 2009 lalu, dan hingga saat ini sudah dikaruniai tiga orang anak bernama Safeea Ahmad, Ahmad Hasil, dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Beberapa hari lalu, Safeea Ahmad berulang tahun yang ke-8. Namun, Ahmad Dhani tidak bisa menemani putrinya saat bertambah usia, lantaran berada di Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Keberadaan Ahmad Dhani itu untuk menghadapi proses hukum mengenai 'vlog idiot' di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur yang diduga terkait pencemaran nama baik.

Alhasil, Ahmad Dhani dikabarkan menangis ketika Mulan Jameela beserta Safeea dan anak-anaknya menghampiri pentolan grup band Dewa 19 itu, ke Pengadilan Negeri Surabaya.

Tangisan Ahmad Dhani pecah lantaran ia tidak kuasa menagan kesedihannya, karena tidak bisa mendampingi Safeea Ahmad yang bertambah usia.

Kuasa hukum Ahmad Dhami, Hendarsam Marantoko menjelaskan kalau tangisan kliennya adalah sebuah hal yang wajar karena tidak bisa mendampingi putrinya berulangtahun.

"Kondisi Dhani sehat dan Psikologisnya stabil. Cuma pada saat sidang kemarin ketika memberikan ucapan selamat kepada Safeea, sisi emosionalnya keluar sehingga dia (Dhani) menangis dan itu wajar," kata Hendarsam Marantoko yang ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarra Pusat, Rabu (27/2/2019).

Hendarsam mengatakan kalau setiap ulang tahun Safeea, Dhani selalu mendampinginya. Tetapi, baru ulang tahun kali ini saja bekas suami dari penyanyi dan musisi Maia Estianty itu tidak bisa mendampingi, karena tersandung kasus hukum.

"Sebab, setiap tahun, selama tujuh tahun ini, selalu mendampingi anaknya, Safeea Ahmad. Dengan alasan ini lah kami ingin meminta penangguhan penahanan kepada Ahmad Dhani agar masih bisa berkumpul bersama keluarga," ucapnya.

Lanjut Hendarsam, menurut pengakuan Dhani kepadanya, pimpinan manajemen Republik Cinta Manajemen (RCM) itu ingin terua memberikan kasih sayang yang penuh kepada Safeea meski tersandung kasus hukum.

"Kalau bisa penangguhan penahanan, Dhani bisa dekat dengan Safeaa dan anaknya bisa mendapatkan limpahan kasih sayang dari orangtuanya," ujar Hendarsam Marantoko.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved