Ahmad Dhani Dibui

Ini Ungkapan Cinta dari Al Ghazali untuk Ahmad Dhani yang Dipenjara di Rutan Madaeng

Ungkapan Cinta dari Al Ghazali untuk Ahmad Dhani yang Dipenjara di Rutan Madaeng di akun Instagram @alghazali7 mendapat reaksi beragam dari netizen.

Ini Ungkapan Cinta dari Al Ghazali untuk Ahmad Dhani yang Dipenjara di Rutan Madaeng
Instagram/dian_rahmaniar dan Rissa Indrasty/Grid.ID
Tangis Al Ghazali dan Dul JAelani pecah saat konser reuni Dewa 19 di Malaysia. 

Ungkapan Cinta dari Al Ghazali untuk Ahmad Dhani yang Dipenjara di Rutan Madaeng di akun Instagram @alghazali7 mendapat reaksi beragam dari netizen.

MUSISI Ahmad Dhani resmi divonis 18 bulan atau 1 tahun 6 bulan penjara oleh majelis hakim setelah sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

Suami Mulan Jameela ini dinyatakan terbukti bersalah karena menyebarkan informasi yang kemudian menimbulkan rasa kebencian terhadap suatu golongan melalui kicauannya di akun Twitter bernama @AHMADDHANIPRAST pada tahun 2017 silam.

Perbuatannya dinilai melanggar pasal 45A ayat (2) juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Dhani kemudian sempat dipenjara di Lapas Cipinang, sebelum akhirnya diboyong ke Surabaya untuk menjalani sidang kasus lain.

Mulan Rindu Dhani, Maia Estianty Posting Tentang Karma, Netizen Kaitkan Kasus Ahmad Dhani Dipenjara

Jenguk Ahmad Dhani di Lapas Medaeng, Prabowo: Ketidakbenaran Hukum Ini akan Dicatat Sejarah

Warga Ungkap Perbedaan Kondisi Rumah Ahmad Dhani Sebelum dan Sesudah Masuk Politik

Meski awalnya menolak, akhirnya Dhani tetap ditahan di Rutan Kelas 1 Madaeng, Sidoarjo, Surabaya, hingga kini. 

Namun, Ahmad Dhani (46) terus mendapat dukungan penuh dari anak-anaknya meski kini dirinya tengah mendekam di penjara Rutan Madaeng, Sidoarjo, Surabaya.

Beberapa waktu lalu, Dul Jaelani dan Al Ghazali terlihat menangis dalam konser Dewa 19 di Malaysia.

Hal itu diduga karena Dul Jaelani dan Al Ghazali mengingat sosok sang ayah saat lagu Hadapi dengan Senyuman berkumandang.

Semalam, Al Ghazali kembali mengekspresikan rasa sayangnya terhadap sang ayah dengan mengunggah foto di instagram berupa potret dirinya waktu masih bayi bersama ayah tercintanya, pentolan Dewa 19.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved