Otomotif

Ini Fitur Andalan Yamaha FreeGo yang Bikin Konsumen Memilihnya untuk Aktivitas Sehari-hari

Sensasi dari 'The Amazing Matic' ini dapat dirasakan baik saat berkendara maupun dari fitur yang ditawarkan.

Ini Fitur Andalan Yamaha FreeGo yang Bikin Konsumen Memilihnya untuk Aktivitas Sehari-hari
Istimewa
YAMAHA FreeGo mempunyai volume bagasi yang luas 

Fitur paling amazing yang dirasakan pengguna motor FreeGo ini adalah kapasitas bagasi Yamaha FreeGo yang besar (25 liter) seperti bagasi NMAX, sehingga dapat membawa berbagai macam barang keperluan sehari-hari.

MOBILITAS yang tinggi menuntut konsumen untuk semakin kritis dalam mencari solusi tepat yang mendukung kepraktisan. Yamaha FreeGo yang resmi diperkenalkan bulan Oktober 2018 pun jadi pilihan konsumen karena kepraktisan dan fitur yang ditawarkan.

Bahkan, kualitas berkendara dari Yamaha FreeGo juga menjadi alasan produk ini menjadi sebuah pilihan dari sejumlah pertimbangan konsumen.

“FreeGo ini motor yang sangat tepat untuk menemani aktivitas dan rutinitas sehari-hari saya karena konsumsi bahan bakar nya sangat irit. Selain itu, bagasi FreeGo yang sangat besar sangat membantu saya dalam penyimpanan barang keperluan kerja sehari-hari," tutur Alife Handoko (34), karyawan swasta pengguna FreeGo.

"Apalagi musim hujan seperti ini, saya bisa menyimpan tas di dalam bagasi sebelum berkendara, dan bahkan menyimpan helm dan jaket agar tidak kehujanan setelah selesai berkendara,” imbuhnya.

FreeGo The Amazing Matic, Ini yang Membuat Yamaha FreeGo jadi Amazing

Ini Beragam Fitur Interior Livina Rasa Xpander, All New Nissan Livina

YAMAHA FreeGo mempunyai volume bagasi yang luas
YAMAHA FreeGo mempunyai volume bagasi yang luas (Istimewa)

Sensasi dari 'The Amazing Matic' ini dapat dirasakan baik saat berkendara maupun fitur yang ditawarkan. 

FreeGojuga telah menggunakan teknologi bluecore sehingga mendukung konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan mesin lebih awet.

Untuk fitur paling amazing yang dirasakan oleh pengguna motor FreeGo ini adalah kapasitas bagasi Yamaha FreeGo yang besar (25 liter) seperti bagasi NMAX, sehingga dapat membawa berbagai macam barang keperluan sehari-hari, tas kerja, jaket, jas hujan, ataupun menyimpan helm ke dalam bagasi, bawa barang banyak pun 'ngga pake ribet'.

Praktis isi bahan bakar

YAMAHA FreeGo praktis isi bahan bakar
YAMAHA FreeGo praktis isi bahan bakar (Istimewa)

Selain bagasi FreeGo yang besar, keuntungan lainnya yang dapat dirasakan pengguna adalah FreeGo praktis isi bahan bakar dengan adanya Smart Front Fuel.

Dengan fitur ini pengguna hanya perlu pencet tombol maka tangki bahan bakar akan terbuka, dan langsung dapat mengisi bensin. Isi bahan bakar pun 'ngg pake ribet'.

SKUTIK terbaru Yamaha, FreeGo, diluncurkan pertama kali dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center Senayan, Rabu (31/10/2018).
SKUTIK terbaru Yamaha, FreeGo, diluncurkan pertama kali dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center Senayan, Rabu (31/10/2018). (Warta Kota/Hironimus Rama)

“Generasi saat ini merupakan generasi yang aktif dan memiliki mobilitas yang tinggi sehingga membutuhkan teman berkendara yang menunjang segala aktifitasnya," tutur Yordan Satriadi Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

"Menjawab hal tersebut Yamaha berusaha menciptakan inovasi produk yang dapat menjawab kebutuhan generasi saat ini,” tambahnya. 

Untuk informasi selengkapnya mengenai 'The Amazing Matic' ini, dapat langsung mengakses website resmi Yamaha Indonesia https://www.yamaha-motor.co.id/ dan akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia. (*)

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved