Arfiani, Desainer Busana Muslimah Yang Raih Dua Penghargaan Atas Prestasinya Yang Gemilang

Saya berusaha untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik dan permintaan customer pun bisa terpenuhi"

Arfiani, Desainer Busana Muslimah Yang Raih Dua Penghargaan Atas Prestasinya Yang Gemilang
ist
Arfiani 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Industri fashion muslim di Indonesia, semakin maju dan berkembang, tak mengherankan bila pilihan aneka busana muslim pun semakin beragam dan punya pangsa pasar tersendiri, kondisi seperti inilah yang sedang dialami desainer Arfiani, pemilik brand Hurrem by Fia.

Dalam mengawali karirnya, ibu dua anak ini pada mulanya bekerja sebagai pedagang yang pada akhirnya membuatnya jatuh cinta pada dunia busana muslim, yang kemudian berhasil dikembangkannya melalui brand Hurrem by Fia, yang sudah dikenal luas masyarakat.

Arfiani
Arfiani (ist)

Atas keberhasilannya itu, tak mengherankan bila sejumlah penghargaan telah berhasil diraihnya, bahkan belum lama ini Arfiani baru saja meraih dua penghargaan sekaligus lewat brand Hurrem by Fia yang dibangunnya dengan kerja keras dari nol.

Adapun penghargaan pertama yang diraihnya adalah Indonesia 50 Best Company Award 2019 dalam kategori, The Best of Quality Product Highly Recomended of The Year, dan yang kedua adalah penghargaan sebagai Sosok Wanita Kreatif dan Inspiratif Tahun 2019.

Arfiani mengaku sangat bersyukur dan bahagia atas pencapaiannya ini, "Ini merupakan satu bentuk penghargaan atas karya dan dedikasi saya selama ini di industri busana muslim, saya berharap semoga bisa terus memberikan karya terbaik dan kepuasan customer tetap nomer satu", kata Arfiani dalam keterangan persnya, Minggu (24/2/2019).

Arfiani
Arfiani (ist)

"Saya berusaha untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik dan permintaan customer pun bisa terpenuhi", ujar Arfiani yang dalam waktu dekat berencana akan mengikuti exhibion modest wear di beberapa negara dan event fashion di Indonesia.

Untuk memberi kepuasan kepada para customernya, Arfiani tidak terpaku pada satu jenis bahan saja.

"Saya menggunakan beragam bahan seperti brukat, organza, tile, cerruty, cotton, dan bahan kaos pun saya gunakan untuk desain kasual", ucapnya.

Arfiani
Arfiani (ist)

Dengan bahan pilihan yang terbaik dan terasa nyaman, maka akan membuat pemakainya terasa nyaman dan tidak menghalangi gerak dan aktivitas setiap muslimah.

"Biasanya saya pilih bahan yang tidak panas, modelnya simpel dan ederhana sehingga pemakainay bisa bebas bergera", ungkapnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved