Liga 1

Persib Bandung Masih Buru 3 Pemain Belakang yang Tangguh

Fabiano Beltrame digadang-gadang akan merapatke Persib Bandung jika proses naturalisasinya selesai.

Persib Bandung Masih Buru 3 Pemain Belakang yang Tangguh
Berita Jatim
Fabiano Beltrame 

MANAJEMEN Persib Bandung masih terus berburu pemain jelang musim 2019.

Manajer Persib Umuh Muchtar, mengatakan kehadiran Saepuloh Maulana yang akan memperkuat lini pertahanan di Persib, bukan pemain terakhir di center back.

Meski saat ini Persib telah memiliki Indra Mustaffa dan M Fisabillah mengcover Bojan Malisic, menurutnya, tim arahan Miljan Radovic masih membutuhkan back tengah yang sepadan dengan dua back yang bermain reguler.

“Saepuloh direncanakan menjadi pemain inti, jadi mungkin nanti masih ada lagi. Masih rawan kalau Bojan mendapat kartu kuning, merah, atau cedera. Pemain belakang minimal tiga yang tangguh,” ungkap Umuh.

Susy Susanti Nilai Anggaran Rp 14 Miliar Belum Cukup untuk Pelatnas dan Kualifikasi Olimpiade

Fabiano Beltrame digadang-gadang akan merapat jika proses naturalisasinya selesai. Andai back asal Brazil ini bergabung, maka Persib punya pengganti sepadan pasca kehilangan Victor Igbonefo ke Liga Thailand.

Umuh mengungkapkan segala rekomendasi perihal pemain diputuskan pelatih. Saepuloh dinilai menjadi kriteria pemain yang diinginkan Miljan memperkokoh pertahanan.

“Semua kita berikan ke pelatih siapa pun yang ngasih rekomendasi, pelatih yang memutuskan,” ujarnya dikutip dari simamaung.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved