HUT ke 26 Kota Tangerang

Turnamen Tenis Lapangan se-Tangerang Raya Meriahkan HUT ke-26 Kota Tangerang

Pemkot Tangerang menggelar Turnamen Tenis Lapangan se-Tangerang Raya, mulai dari tanggal 23 -24 Februari 2019, diikuti sebanyak 32 pasang pemain.

Turnamen Tenis Lapangan se-Tangerang Raya Meriahkan HUT ke-26 Kota Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Pemerintah Kota Tangerang menggelar Turnamen Tenis Lapangan se-Tangerang Raya di Lapangan Tenis Pusat Pemerintah Kota Tangerang. 

Pemerintah Kota Tangerang menggelar Turnamen Tenis Lapangan se-Tangerang Raya. Turnamen untuk memperingati HUT ke- 26 Kota Tangerang

DALAM rangka memperingati HUT ke- 26 Kota Tangerang  yang jatuh pada 28 Februari 2019 mendatang, Pemerintah Kota Tangerang melalui komunitas Persatuan Tenis Pegawai Kota Tangerang menggelar Turnamen Tenis Lapangan se-Tangerang Raya.

Turnamen Tenis Lapangan se-Tangerang Raya tersebut berlangsung di Lapangan Tenis Pusat Pemerintah Kota Tangerang.

Turnamen digelar selama dua hari mulai dari tanggal 23 -24 Februari 2019.

 Turnamen Tenis Lapangan se-Tangerang Raya diikuti sebanyak 32 pasang pemain dari instansi Pemerintah.

Selain itu,  Turnamen Tenis Lapangan se-Tangerang Raya diikuti berbagai komunitas pencinta tenis se-Tangerang Raya yang memperebutkan trofi serta uang pembinaan sebesar Rp 7 juta.

Kerugian Belum Diketahui, Diduga Ini Penyebab Kebakaran 18 Kapal Nelayan di Muara Baru

Maverick Vinales Tercepat Hari Pertama Tes Pramusim Balap MotoGP di Qatar Ungguli Alex Rins

Pengamat Nilai Kesepakatan Cawagub DKI Perkuat Soliditas Gerindra-PKS di Pilpres 2019

Menurut Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri, turnamen selain menyambut HUT Kota Tangerang ajang ini juga sebagai wadah silaturahmi antar komunitas pencinta tenis.

"Ini barangkali yang saya damba-dambakan, komunitas tenis lapangan se-Tangerang Raya bisa kumpul. Insya Allah nanti bisa digagas oleh Pemerintah Kota Tangerang, kita adakan kumpul tiga bulan sekali," ujar Dadi, Minggu (24/2/2019).

Dadi yang juga selaku Ketua Persatuan Tenis Pegawai Kota Tangerang menyampaikan harapan agar melalui turnamen ini dapat muncul atlet pemula yang dapat mewakili Kota Tangerang di event lokal, Provinsi, bahkan nasional.

"Ini kewajiban kita lah sebagai pencinta tenis, saya harap kita bisa terus menggali minimal di lingkungan kita munculkan bibit - bibit yang berpotensi," ucap Dadi Budaeri.

"Ini juga PR (Pekerjaab Rumah) kita, bagaimana nanti metodenya agar tenis ini cukup digandrumi masyarakat," kata Dadi. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved