Yuk Kunjungi Pameran Fitness Terbesar di Asia Tenggara di JCC Senayan

Goifex akan diadakan selama tiga hari mulai hari ini, Jumat (22/2) hingga Minggu 24 Februari 2019 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat

Yuk Kunjungi Pameran Fitness Terbesar di Asia Tenggara di JCC Senayan
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Para pendukung pameran Goifex usai memberi penjelasan, Jumat (22/2). 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Lilis Setyaningsih

PALMERAH, WARTA KOTA -- Menjalani gaya hidup sehat kadang memerlukan motivasi kuat, baik dari dalam sendiri atau faktor luar.

Bergabung dengan komunitas serta melihat berbagai konsep kreatif yang berhubungan dengan gaya hidup bisa jadi faktor penguat (moodbooster) untuk lebih menjalani gaya hidup sehat.

Menyadari semakin tingginya kesadaran hidup masyarakat akan hidup sehat, Goifex mengadakan pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara. Kali ini bekerja sama dengan perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia.

Ajang ini mengambil tema "United in Fitness", Goifex ingin menarik siapapun agar bisa saling memotivasi untuk bergaya hidup sehat, bersama-sama dalam menciptakan masyarakat yang lebih bergairah dan sehat.

Goifex akan diadakan selama tiga hari mulai hari ini, Jumat (22/2) hingga Minggu 24 Februari 2019 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat.

Lebih dari 130 brand mendukung konsep tersebut akan hadir di ajang ini, mulai dari alat olahraga, makanan sehat, fashion, gadget, jasa dan pendidikan lengkap dipamerkan.

Menggaet puluhan ribu komunitas olahraga masyarakat, Goifex akan menggelar Ikrar Sehat sambil bernostalgia dengan melakukan gerakan SKJ 88 diiringi musik live.

Kolaborasi Goifexlp dengan Tokopedia bertujuan untuk mendukung masyarakat dalam memulai gaya hidup sehat melalui kampanye “Sehat Itu Gampang”.

Andi Djoewarsa, VP Marketing Tokopedia berharap, pameran kali ini dapat semakin memudahkan masyarakat dalam memulai hidup sehat melalui produk-produk olahraga serta makanan sehat yang berkualitas dan terjangkau.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved