Rahayu Setiowati Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum APJI Periode 2019-2024

Rahayau Setiowati, akan mendorong APJI berkembang dengan mencari terobosan baru yang dapat meningkatkan bisnis kuliner anggotanya.

Rahayu Setiowati Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum APJI Periode 2019-2024
ist
Rahayu Setiowati, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) periode 2019-2024. 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Rahayu Setiowati, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) periode 2019-2024.

Rahayu
Rahayu Setiowati Bersama Menkop UKM, Puspayoga (ist)

Wakil Sekretaris Jenderal APJI, Atik, menjelaskan bahwa tadinya ada 2 bakal calon ketua umum, tapi karena ada prosedur dalam pemilihan ketua umum yang tidak sesuai dengan aturan, hal itu membuat, Rahayu Setiowati memilih tidak melanjutkan sidang pleno, dan masih dalam skoring.

Setelah sempat berjalan alot, pada akhirnya berdasarkan hasil suara yang dilakukan, terdapat 13 DPD APJI yang memberikan suara secara aklamasi dari tolal 24 DPD APJI, dengan demikian maka terpilihlah Rahayu Setiowati, SH ditetapkan sebagai Ketua Umum APJI, dan pemilihan tersebut telah mendapat pengesahan serta penetapan oleh Ketua Sidang Pak Jimi Sendug dan Seketaris Sidang Ibu Rosma Siregar.

Pimpinan sidang telah menyerahkan petaka kepada Ibu Rahayu Setiowati, SH sebagai Ketua Umum APJI yang terpilih untuk membentuk Dewan Formatur yang terdiri dari Bapak Jimi Sendug dan Ibu Rosma Siregar seterusnya dewan formatur akan membentuk struktur kepengurusan terpilih.

Adapun Susunan Dewan Pengurus Pusat APJI 2019-2024 adalah sebagai berikut :

Ketua Umum : Rahayu Setiowati
Seketaris Jenderal : Diana Dewi
Wakil Seketaris Jenderal : Atik
Bendahara Umum : Tasyha Ayu Sasikirana
Wakil Bendahara : Umi F Bakir
Bidang Organisasi : Rudy Harsono
Bidang Humas : Jimi Sendug

Pada kesempatan itu, Rahayu Setiowati selaku Ketua Umum APJI terpilih periode 2019-2024 mengatakan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para DPD yang mana telah memberikan dukungan dengan sepenuh hati.

“Ke depan, saya akan pimpin APJI  untuk mengikuti dan melanjutkan berbagai program kerja dari pemerintah”, kata Rahayu Setiowati.

Ditambahkan oleh Rahayu, bahwa untuk ke depannya APJI akan berupaya menjadi organisasi yang jujur, transparan, bermartabat dan bermanfaat bagi banyak orang serta mendorong APJI untuk maju dan berkembang dengan mencari terobosan baru yang dapat meningkatkan bisnis kuliner anggotanya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved