Otomotif

Penyegaran Suzuki Ignis Fokus pada Fitur Keselamatan, Termasuk Tanda Peringatan Bila Ngebut

KABAR kemunculan penyegaran Suzuki Ignis akhirnya terjawab. Citycar tersebut mendapat sejumlah peningkatan yang terfokus pada sisi keselamatan.

Penyegaran Suzuki Ignis Fokus pada Fitur Keselamatan, Termasuk Tanda Peringatan Bila Ngebut
Via Kompas.com
Suzuki Ignis 2019 

Kabarnya Suzuki Ignis akan dilengkapi dengan sistem peringatan kecepatan ketika mobil dipacu dalam kondisi kecepatan tinggi.

KABAR kemunculan penyegaran Suzuki Ignis akhirnya terjawab. Dilansir dari Indianautosblog, citycar tersebut mendapat sejumlah peningkatan yang terfokus pada sisi keselamatan bagi pengendara dan penumpang.

Peningkatan fitur keselamatan Suzuki Ignis model 2019 mencakup banyak hal.

Mulai dari anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), sampai penyematan ISOXIF dan pengucian pintu secara otomatis pada kecepatan tertentu.

Aplikasi beragam perangkat keselamatan dilakukan Suzuki terkait adanya regulasi soal keselamatan baru di India yang akan resmi diberlakukan pada Juli 2019 mendatang.

Deretan Fitur Anyar Lengkapi Suzuki All New Ertiga, Ini Daftar Harga Barunya

Setelah Colt T120 Berhenti Produksi, Suzuki Carry Juga Mau Dihentikan

Suzuki Ignis 2019
Suzuki Ignis 2019 (Via Kompas.com)

Bahkan kabarnya Ignis akan dilengkapi dengan sistem peringatan kecepatan ketika mobil dipacu dalam kondisi kecepatan tinggi.

Saat ini, Ignis 2019 juga sudah mulai mendistribusikan ke beberapa jaringan penjualan yang ada di India.

Tertangkap Kamera, Begini Penampakan Nissan Juke Generasi Kedua

Sementara untuk penambahan lain, kemungkinan besar Suzuki juga akan menambah sistem hiburan dengan headunit layar sentuh berdimensi tujuh inci SmartPlay Studio, layaknya Baleno dan Wagon R.

Untuk tenaga sendiri tidak akan ada perubahan. Ignis masih menggusung mesin K12M yang memiliki kapasitas 1.200 cc dengan tenaga 82,94 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 113 Nm di 4.200 rpm. (Stanly Ravel)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved