Ormas FBR Jakarta Utara Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin

Karena setelah satu bulan menjabat Guberbur DKI, semua karyawan Pemda pakai baju adat betawi.

Ormas FBR Jakarta Utara Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin
istimewa
FBR Jakarta Utara Dukung Jokowi-Maruf di Pilpres 

Ormas Front Betawi Rempug (FBR) Jakarta Utara mendeklarasikan dukungan pada Pilpres 2019 kepada  pasangan calon petahana  Joko Widodo (Jokowi) dan calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Sekretaris FBR Jakarta Utara, Razak dalam siaran persnya, mengatakan alasan mendukung Jokowi-Ma’ruf karena selama ini Jokowi sangat peduli kepada Betawi.

Bahkan, lebih dari orang betawi padahal beliau orang Jawa.

“Karena setelah satu bulan menjabat Guberbur DKI, semua karyawan Pemda pakai baju adat betawi. Karena kita orang betawi dari FBR kita lihat kebetawian dia dulu yang peduli,” kata Razak  Sabtu (23/2/2019).

Razak mengatakan setiap kunjungan-kunjungan kenegaraan Jokowi selalu pakai baju adat betawi, sehingga secara tidak langsung mempromosikan baju betawi ke mancanegara.

“Itu makanya dengan pertimbangan-pertimbangan seperti itu kita dari FBR mendukung Jokowi. Selama ini tidak ada presiden yang mau datang ke lebaran betawi, baru Pak Jokowi saja,” ujarnya.

Oleh karena itu, Razak mengatakan FBR siap memenangkan pasangan Jokowi-Maruf di Pemilu Presiden 2019. Kemudian, diharapkan jika Jokowi kembali terpilih lebih peduli lagi dengan orang betawi terutama di DKI.

“Agar lebih maju lagi, lebih mengenal adat istiadatnya, mengenal budayanya agar lebih dikenal di dunia,” tandasnya.

Editor: Ahmad Sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved