Travel Agent

Mantapkan Pijakan di Yogyakarta dan sekitarnya, tiket.com Ubah Wajah Kantor Representatif

Memasuki 2019, tiket.com sebagai pionir online travel agent (OTA) di Indonesia kian mantap untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia.

Mantapkan Pijakan di Yogyakarta dan sekitarnya, tiket.com Ubah Wajah Kantor Representatif
Istimewa
Co-founder & Chief Commercial Officer tiket.com, Dimas Surya Yaputra dan VP Accommodation tiket.com, Cisyelya Bunyamin berfoto bersama pada acara peresmian re-opening kantor representatif tiket.com di Yogyakarta, Jumat (22/2/2019). 

Kantor Representatif tiket.com Yogyakarta ini didirikan untuk menjangkau kerjasama partner di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Solo, Magelang dan sekitarnya.

MEMBUKA lembaran baru dengan penuh rasa optimisme di tahun 2019, tiket.com sebagai pionir online travel agent (OTA) di Indonesia kian mantap untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia.

Awal tahun ini, tiket.com meresmikan kembali kantor cabangnya bertempat di Jl. A.M. Sangaji No. 73, Yogyakarta. Yogyakarta menjadi salah satu tujuan wisata paling favorit bagi turis domestik maupun mancanegara.

Tentunya hal tersebut merupakan langkah strategis tiket.com untuk memperluas jaringan sebagai penyedia
layanan booking tiket pesawat, hotel, kereta api, persewaan mobil terpercaya sejak 8 tahun lalu.

Menurut data dari Dinas Pariwisata Yogyakarta, Pemerintah Daerah istimewa Yogyakarta telah menargetkan pada 2019 tingkat kunjungan wisata sebesar 3,47 juta dan terus meningkat hingga 2022 mencapai 4 juta
wisatawan yang terdiri dari wisatawan domestik dan mancanegara.

Yuk, Ikutan Festival Pasar Terapung, Satu dari 36 Agenda Wisata di Banjarmasin Ekstravaganza 2019

Bitung, Kota Multi Etnis dengan Sajian Wisata Religi, dari Masjid dan Gereja Tua hingga Tugu Jepang

Co-founder & Chief Commercial Officer tiket.com, Dimas Surya Yaputra sedang memberikan penjelasan kepada rekan-rekan media di acara peresmian re opening kantor representatif tiket.com di Yogyakarta, Jumat (22/2/2019).
Co-founder & Chief Commercial Officer tiket.com, Dimas Surya Yaputra sedang memberikan penjelasan kepada rekan-rekan media di acara peresmian re opening kantor representatif tiket.com di Yogyakarta, Jumat (22/2/2019). (Istimewa)

Sedangkan dari data penumpang yang dihimpun oleh pihak Angkasa Pura 1 Yogyakarta pada tahun 2018 lalu, jumlah penumpang di Bandara Adisutjipto mencapai 8,5 juta orang.

Tercatat pula ada peningkatan penumpang pesawat sebesar 7,6 persen dibanding tahun 2017. 

Dengan peluang sebesar ini, tiket.com memutuskan untuk mengubah wajah kantor representatif tiket.com
Yogyakarta yang sebelumnya sudah berdiri dan beroperasi sejak 2016.

Kantor Representatif tiket.com Yogyakarta ini didirikan untuk menjangkau kerjasama partner di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Solo, Magelang dan sekitarnya.

Peresmian re-opening kantor representatif tiket.com di Yogyakarta, Jumat (22/2/2019).
Peresmian re-opening kantor representatif tiket.com di Yogyakarta, Jumat (22/2/2019). (Istimewa)

Kini kantor Yogyakarta diresmikan kembali di awal 2019 ini dengan perubahan konsep desain yang signifikan dan sesuai dengan semangat yang ada di tiket.com.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved