Live Streaming Persebaya vs Persidago: Hampir Pasti Lolos, Tapi Persebaya Tak Boleh Jumawa

“Soal peluang, kami sudah tidak punya peluang lagi. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin

Live Streaming Persebaya vs Persidago: Hampir Pasti Lolos, Tapi Persebaya Tak Boleh Jumawa
Bola.com
Suporter Persebaya Surabaya atau dikenal dengan nama Bonek 

Asisten pelatih Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro meminta skuat asuhannya tidak meremehkan lawan saat Persebaya Surabaya Vs Pesidago Gorontalo di leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia 2019 di stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/2/2019).

Meskipun, di leg 1 saat bermain di Stadion 23 Mei, Gorontalo, Selasa (19/2/2019), Persebaya menang 1-4 dan hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Bejo meminta Rendi Irwan Cs tetap untuk tidak jumawa.

“Pertandingan besok, tujuan sama, kami respect pada tim lawan. Intinya itu, supaya tidak ada unsur meremehkan walaupun di leg 1 kami menang 4-1,” terang Bejo.

Unggul telak di leg 1, di laga besok Bejo belum bisa memutuskan apakah akan ada rotasi pemain atau tidak. Bejo menyerahkan semuanya pada pelatih kepala, Bejo Sugiantoro.

“Rotasi pemain atau tidak, semua atas arahan dari coach Djanur, di Gorontalo kemarin juga tas arahan coach Djanur melalui WA,” ucap mantan pelatih Persik Kediri tersebut.

Persib Bandung Melenggang ke Perempat Final Piala Indonesia Singkirkan Arema FC

Ivan Kolev Puas, Persija Melenggang ke Perempat Final Piala Indonesia

Terlebih, tidak seperti di laga kala tandang ke Persidago, di mana sehari sebelumnya sudah dapat starting eleven dari coach Djanur yang kala pertandingan itu tidak bisa ikut dampingin tim karena melanjutkan kursus AFC Pro di Batu hingga awal bulan Maret nanti.

“Sebagai asisten saya hanya mengikuti coach Djanur. Jadi untuk pertandingan besok, bisa diputuskan oleh coach Djanur sendiri. Karena sampai saat ini belum ada nama-nama starting eleven,” tutup Bejo.

Janji Tampil Fight 

Pelatih Persidago Gorontalo, Romy Malamua, akan berikan perlawanan terbaik dengan tampil fight saat leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia 2019 Persebaya Surabaya Vs Persidago Gorontalo di stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/2/2019).

Pelatih yang akrab disapa Romy itu menyadari secara kualitas tim, skuat asuhannya yang bermain di Liga 3 secara kualitas beda jauh. Apalagi, di leg 1 saat bermain di Stadion 23 Mei, Gorontalo, Selasa (19/2/2019) lalu, timnya harus tunduk dengan skor 1-4.

“Soal peluang, kami sudah tidak punya peluang lagi. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin, kami akan mencobanya, karena lawan kami (Persebaya, red) beda jauh dan beda level. Dari pemain juga beda sekali. Mayoritas pemain kami itu berasal dari pemain pra-PON,” terang Romy saat jumpa pers di Surabaya, Jumat (22/2/2019).

Halaman
12
Editor: wito karyono
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved