Pilpres 2019

Besok Jokowi Sampaikan Pidato Kebangsaan, Kubu Prabowo: Paling Cuma Ngomongin Jalan Tol

Jokowi bakal menyampaikan pidato kebangsaan di hadapan puluhan ribu perwakilan partai politik pendukung dan relawannya, di Sentul, Bogor, besok.

Besok Jokowi Sampaikan Pidato Kebangsaan, Kubu Prabowo: Paling Cuma Ngomongin Jalan Tol
Antara Foto/Puspa Perwitasari
CALON Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyampaikan sambutan saat menghadiri Deklarasi Alumni Trisakti Pendukung Jokowi di Jakarta, Sabtu (9/2/2019). Alumni Trisakti Pendukung Jokowi mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan capres-cawapres Joko Widodo-Maruf Amin pada Pilpres 2019. 

CALON presiden nomor urut 01 Joko Widodo bakal menyampaikan pidato kebangsaan di hadapan puluhan ribu perwakilan partai politik pendukung dan relawannya, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019) besok.

Pidato kebangsaan tersebut sekaligus menunjukkan bahwa Jokowi memang kontras dengan Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin Hasto Kristiyanto, di sela Safari Kebangsaan VIII, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2019).

Tangkis Serangan Fitnah, Jokowi Bakal Kasih Sepeda kepada Pihak yang Masih Menyebutnya Antek Asing

"Beliau akan berbicara tentang bagaimana arah kepemimpinan beliau ke depan," kata Hasto Kristiyanto.

Misalnya, kata Hasto Kristiyanto, membangun infrastruktur yang menjadi basis strategi untuk kemudian dilanjutkan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Hal inilah, katanya, yang akan menjadi keunggulan indonesia ke depan.

Lima Fakta ART Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan, Potong Ari-ari Pakai Gunting Kuku Lalu Dibekap Kain

"Sehingga kita menjadi manusia unggul. Pesantren-pesantren juga akan dibangun dengan masif sebagai pusat penggemblengan calon-calon pemimpin yang berakhlak mulia, semua dibangun dengan baik," tutur Hasto Kristiyanto.

Lebih jauh, Sekjen PDI Perjuangan ini mengatakan, kepemimpinan Jokowi adalah antitesa dari Prabowo, dan itu bisa ditinjau dari semua aspek.

Hasto Kristiyanto menyebut Jokowi punya keluarga baik-baik, sementara yang di sana dipertanyakan masyarakat. Bila Prabowo Subianto belum pernah punya pengalaman di pemerintahan, maka Jokowi sebaliknya.

Siapa yang Cocok Jadi Ketua Umum PSSI? Erick Thohir dan Ahok Menolak, Cak Imin Bersedia

"Di sini (Jokowi), politik tanah untuk rakyat, di sana (Prabowo Subianto) untuk pribadi. Itu merupakan kontradiksi yang nyata," papar Hasto Kristiyanto.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved