AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card, Solusi untuk para Traveller

MASKAPAI penerbangan AirAsia bersama BankPermata meluncurkan AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card di Jakarta pada Jumat (22/2/2019).

AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card, Solusi untuk para Traveller
Warta Kota/Hironimus Rama
Director Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram (kedua dari kiri) dan AirAsia Deputy Group CEO of Digital and Technology Aireen Omar (kedua dari kanan) berfoto bersama usai peluncuran AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card di Kaum Jakarta pada Jumat (22/2/2019). 

“Bersama AirAsia, kami ingin memberikan cutomer experience yang menyenangkan bagi para stakeholder, dalam hal ini jutaan penumpang AirAsia Indonesia, anggota BIG dan traveller di Tanah Air."

MASKAPAI penerbangan AirAsia bersama Bank Permata meluncurkan AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card di Jakarta pada Jumat (22/2/2019).

Kedua kartu ini dipersembahkan bagi para traveller di Indonesia.

Aireen Omar AirAsia Deputy Group CEO of Digital and Technology mengatakan kerja sama ini memudahkan para konsumen untuk mendapatkan Big Points yang bisa ditukarkan untuk terbang ke mana saja.

“Peluncuran AirAsia Debt Card dan Platinum Credit Card ini merupakan bagian dari rencana strategis untuk mentransformasi AirAsia BIG menjadi BIGLIFE, sebuah platform yang menjawab semua ketutuhan travelling dan gaya hidup traveller seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, pilihan aktivitas, belanja, kuliner,konten menarik dan masih banyak lagi,” papar Aireen di Kaum Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Kartu ini, lanjut Aireen, tidak hanya mempermudah anggota BIG untuk mengumpulkan BIG Points lebih cepat, namun juga membuat BIG Points menjadi lebih bernilai karena dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan travelling dan gaya hidup lainnya.

AirAsia Masih Pikir-Pikir Hapus Kebijakan Bagasi Gratis Seperti Citilink, Lion Air, dan Wings Air

Ragam Fasilitas Pembiayaan PermataBank untuk 3 Properti Astra Land Indonesia

JAJARAN manajemen AirAsia dan PermataBank berfoto bersama usai peluncuran AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card di Kaum Jakarta pada Jumat (22/2/2019).
JAJARAN manajemen AirAsia dan PermataBank berfoto bersama usai peluncuran AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card di Kaum Jakarta pada Jumat (22/2/2019). (Warta Kota/Hironimus Rama)

Solusi para Traveller

Director Retail Banking Permata Bank Djumariah Tenteram mengatakan  kartu ini bisa menjadi solusi bagi para traveller yang ingin bepergian tanpa harus khawatir masalah finansial.

“Bersama AirAsia, kami ingin memberikan cutomer experience yang menyenangkan bagi para stakeholder, dalam hal ini jutaan penumpang AirAsia Indonesia, anggota BIG dan traveller di Tanah Air," tuturnya.

"Cukup dengan mengajukan 1 aplikasi, nasabah akan langsung diproses untuk mendapatkan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card,” mbuh Djumariah.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved