VIDEO: Cerita Aura Kasih Hidup Bersama Hantu di Rumahnya

"Kalau lihat langsung sih enggak. Tapi memang ada yang ikut sampai ke rumah dari Tegal itu.

Penyanyi dan juga bintang film Aura Kasih (31) baru saja selesai menjalani proses shooting film 'The Sacred Riana: Begining', dengan perannya sebagai Klara.

Film 'The Sacred Riana: Begining' ini mengangkat cerita soal kepribadian Riana, seorang ilusionis hebat yang namanya sudah besar di dunia, lewat aksinya yang menegangkan.

Riana sendiri sudah tampil di beberapa ajang pencarian bakat besar baik di Asia dan dunia, yakni di Asian Got Talent dan American Got Talent selama dua tahun belakangan ini.

Kisah kehidupan dan perjalanan karir Riana ini diangkat ke layar lebar oleh sutradara Billy Christian bersama rumah produksi Nant Entertaiment, yang juga kolaborasi bersama manajemen Riana, Trilogi, yang rencananya akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 14 Maret 2019.

Selama menjalani proses shooting di sebuah pabrik gula di Tegal, Jawa Tengah, beruntungnya Aura Kasih tidak mendapatkan pengalaman mistis.

Kendati demikian, Aura Kasih tidak menampik kalau lokasi shootingnya sangat lah horor dan juga menegangkan.

"Alhamdulillah aku gak ada, tempatnya mistis iya hotelnya iya, rumah nya horor banget, dan juga pabrik gula nya. Untungnya ramai-ramai. Jadi aku ngerasa temang aja ada tim Riana," kata Aura Kasih ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'The Sacred Riana: Begining', yang berlangsung di kawasan Pasa Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

Meski tidak mendapatkan kejadian yang sangat aneh, Aura Kasih mengatakan sempat ada gangguan kecil dari makhluk halus, saat berada di lokasi shooting.

"Tapi, yang penting pas ada, untungnya memang ada Riana. Kalau ada hantu lari ke dia aja, sudah aman," ucapnya.

Meski tidak mendapatkan kejadian mistis di lokasi shooting, rupanya makhluk halus yang ada di tempat itu, mengikuti Aura sampai ke rumahnya. Istri dari Eryck Amaral itu kaget ketika ada hantu yang mengikuti hingga ke rumahnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved