Rossa Ingin Kenalkan Indonesia Lewat Kerjasama Dengan Super Junior

Liburan Rossa di Korea Selatan medio 2018 membawanya bekerjasama dengan gurp idol ternama asal Korea Selatan, Super Junior.

Rossa Ingin Kenalkan Indonesia Lewat Kerjasama Dengan Super Junior
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Rossa ketika ditemui di sela latihan di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). 

Penyanyi Rossa (40) membawa misi khusus saat menerima tawaran bergabung ke agensi hiburan asal Korea Selatan, SM Entertainment. Rossa mengaku ingin mengenalkan Indonesia di pentas dunia melalui kolaborasinya bersama boyband Super Junior untuk single baru yang masih dirahasiakan.

"Bagaimanapun juga, aku orang Indonesia. Aku ingin Indonesia bisa besar seperti Korea. Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini juga menjadi semakin luas," kata Rossa di Ballroom C, Grand Hyatt Hotel, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Untuk mencapai misi itu, Rossa menyelipkan lirik bahasa Indonesia dalam lagu kolaborasi bersama Super Junior. Rossa ingin orang di Korea Selatan maupun negara lain bisa mempelajari bahasa Indonesia.

Jokowi Akhirnya Ketemu Personel Super Junior, Yesung: Aku Cinta Padamu

"Mungkin di Korea nanti banyak yang ingin belajar (bahasa Indonesia), kayak kalian belajar bahasa Korea. Aku ingin bisa mengenalkan bahasa Indonesia juga, insya Allah," ujar Rossa.

Super Junior berkolaborasi dengan Rossa setelah SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior tersebut, bekerjasama dengan PT Trans Media Corpora asal Indonesia.

Rossa menjalin kerjasama dengan SM Entertainment saat berlibur ke Korea Selatan pada 2018. Saat itu, Rossa tidak sengaja bertemu dengan bos SM Entertainent. Selang beberapa waktu, SM Entertainment mengajak Rossa bergabung untuk beberapa proyek.

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved