Properti

Minggu Besok, Kota Harapan Indah Luncurkan Lavesh Tahap 2 dengan Fasilitas Danau Buatan nan Asri

Cluster Lavesh tahap 2 Kota Harapan Indah menawarkan 251 unit hunian di atas lahan seluas 9 hektar. Hunian ini akan dilengkapi keasrian danau buatan.

Minggu Besok, Kota Harapan Indah Luncurkan Lavesh Tahap 2 dengan Fasilitas Danau Buatan nan Asri
Instagram/damaiputraid
FASILITAS danau Cluster Lavesh tahap 2 di Kota Harapan Indah (KHI) Kota Bekasi 

“Seluruh penghuni Cluster Lavesh tahap 2 akan merasakan liburan setiap hari karena dengan selangkah saja sudah dapat menikmati pemandangan danau, jogging track dengan suasana alam, serta menghabiskan waktu bersama keluarga di taman bermain yang disediakan.”

PENGEMBANG properti Damai Putra Group (DPG) akan meluncurkan produk terbarunya di Kota Harapan Indah (KHI),  Bekasi, Jawa Barat,pada Minggu (24/2/2019) lusa. Kali ini DPG akan meluncurkan Cluster Lavesh tahap 2.

Sales Dept Head DPG Hadi Putra mengatakan Cluster Lavesh 2 akan menjadi andalan Damai Putra Group di awal 2019 ini.

“Sukses dengan Cluster Lavesh tahap 1 yang terjual habis pada 2018 lalu, kini kami menghadirkan Cluster Lavesh tahap 2. Ini merupakan inovasi terbaru dari DPG untuk menjawab tingginya permintaan hunian di Kota Harapan Indah,” kata Hadi dalam acara konferensi pers di Pation Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Cluster Lavesh tahap 2 menawarkan 251 unit hunian di atas lahan seluas 9 hektar. Hunian ini akan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti danau buatan dan ruang terbuka hijau yang luas.

Cluster Albasia, Rumah 2 Lantai Seharga Rp 900 Jutaan di Kota Harapan Indah

“Funstagetic 2019” Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah

“Seluruh penghuni akan merasakan liburan setiap hari karena dengan selangkah saja sudah dapat merasakan pemandangan danau, jogging track dengan suasana alam serta menghabiskan waktu bersama keluarga di taman bermain yang disediakan,” papar Hadi.

Lavesh fase 2 hadir dalam 4 tipe yaitu Arneva (6x12,5), Arvinza (6x12,5), Naraya (6x15) dan Parvez (7x20).

Ragam tipe ini ditawarkan agar konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya.

“Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,2 miliar,” imbuhnya.

Keunggulan

Corporate Director Strategic Damai Putra Goup Edward Gunawan (kiri) dan Managing Director DPG Widiastuti Angkawidjaja (kedua dari kanan) berfoto bersama dengan para pemenang Story Telling Contest  ‘Aku dan Kotaku’ yang digelar DPG beberapa waktu lalu dalam acara media gathering di Pation Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (21/2/2019).
Corporate Director Strategic Damai Putra Goup Edward Gunawan (kiri) dan Managing Director DPG Widiastuti Angkawidjaja (kedua dari kanan) berfoto bersama dengan para pemenang Story Telling Contest  ‘Aku dan Kotaku’ yang digelar DPG beberapa waktu lalu dalam acara media gathering di Pation Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (21/2/2019). (Warta Kota/Hironimus Rama)

Keunggulan lain dari Cluster Lavesh 2 ini adalah desain infrastruktur listrik yang dipasang di bawah tanah sehingga tidak ada kabel-kabel udara yang mengganggu estetika lingkungan.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved