Mau Terbang Naik Garuda Indonesia Rasa Xpander? Ini Dia Pesawatnya

Setelah muncul Nissan Livina rasa Xpander, alias All New Nissan Livina, Anda bisa juga terbang dengan 'Garuda Indonesia rasa Xpander'.

Mau Terbang Naik Garuda Indonesia Rasa Xpander? Ini Dia Pesawatnya
Istimewa
LIVERY design decal branding Mitsubishi Xpander di pesawat Garuda Indonesia. Tulisan Xpander resmi terpasang dan terbang di badan pesawat B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU. 

"Melalui kerjasama ini, tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery desain Xpander di badan pesawat Garuda Indonesia."

SETELAH menyediakan mobil operasional, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKIS) kembali melanjutkan kerja sama dengan Garuda Indonesia.

Kali ini, Mitsubishi melaksanakan program livery design decal branding Xpander di satu badan pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG.

Tulisan Xpander resmi terpasang dan terbang di badan pesawat B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU. Maka, bila terbang dengan pesawat ini, jadilah terbang naik 'Garuda Indonesia rasa Xpander'.

Menurut Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura, program livery branding terinspirasi dari kesamaan ciri dan karakteristik Xpander dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind dalam pilihan transportasi.

Garuda Sajikan 21 Menu Baru Khas Nusantara dalam Pesawat

Livina Rasa Xpander, All New Nissan Livina, Resmi Mengaspal dengan Banderol Mulai Rp 198,8 Juta

LIVERY design decal branding Mitsubishi Xpander di pesawat Garuda Indonesia. Tulisan Xpander resmi terpasang dan terbang di badan pesawat B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU.
LIVERY design decal branding Mitsubishi Xpander di pesawat Garuda Indonesia. Tulisan Xpander resmi terpasang dan terbang di badan pesawat B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU. (Istimewa)

"Sinergi yang terjalin semakin menunjukkan kesamaan karakteristik antar kedua perusahaan yang tidak hanya terletak pada ciri dan karakteristik brand, namun juga persepsi dan sikap dalam menyuguhkan layanan terbaik dan memberikan kepuasan tertinggi terhadap pelanggan," ucap Nakamura dalam keterangan resminya, Rabu (20/2/2019).

Sebelumnya sebanyak 401 unit Xpander varian GLS MT telah dipilih sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi awak kabin Garuda Indonesia.

Kedua pihak sampai saat ini juga melakukan studi akan kemungkinan kerja sama lain yang akan dilakukan untuk mendukung proses bisnis dan perkembangan ekonomi di Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara, menjelaskan, bila livery project merupakan kerja sama yang melibatkan sebuah produk otomotif yang akan menjadi konsep kolaborasi branding yang memiliki added value bagi kedua perusahaan.

"Melalui kerjasama ini, tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery desain Xpander di badan pesawat Garuda Indonesia. Ini juga akan menjadi nilai tambah tersendiri dari aspek brand engagement kedua perusahaan," ucap Ari. (Stanly Ravel) 

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved