Devano Danendra Tidak Mau Pacari Brisia Jodie Bukan Karena Iis Dahlia

Meskipun sangat dekat sebagai sahabat, Devano Danendra tidak mau menjadikan Brisia Jodie sebagai kekasih hati. Benarkah?

Devano Danendra Tidak Mau Pacari Brisia Jodie Bukan Karena Iis Dahlia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jodie Idol dan Devano Danendra 

Kabar jalinan cintanya yang sedang terajut bersama Brisia Jodie (22) dibantah Devano Danendra (19). Bagi Devano, Jodie adalah sahabat dekatnya yang sekarang sudah seperti saudara.

"Sedekat apa ya? Aku sudah kenal keluarga Jodie, begitu sebaliknya, tapi bukan pacaran ya. Kami saling sayang, tapi sayangnya lebih ke sahabat," kata Devano disela gladi bersih Konser Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019) malam.

Tidak hanya Devano dan Jodie yang bersahabat. Ayah Devano dengan ibunya Jodie juga berteman sejak kecil. Kedekatan itu yang kemudian memunculkan kabar Devano dan Jodie menjalin asmara.

Ditanya Iis Dahlia Soal Devano Danendra, Brisia Jodie Sampai Demam

Kedekatan itu pula, diakui putra sulung pedangdut Iis Dahlia (46) ini, yang memungkinkan dirinya menjadi kekasih Jodie. Perbedaan usia tiga tahun juga bukan penghalang Devano dan Jodie menjalin cinta.

Namun, Devano menegaskan, saat ini masih fokus bernyanyi. "Kami lebih ke saudara. Cinta juga bukan karena umur," ujar Devano tertawa.

Brisia Jodie Sering Grogi Berduet dengan Penyanyi Cowok, Termasuk Rizky Febian?

Kabar adanya larangan Iis supaya tidak memiliki pacar terlebih dulu tak dibenarkan Devano. "Mama mungkin lebih takut kalau aku (dan Jodie) ada perasaan satu sama lain, karena aku udah kayak saudara," kata Devano.

"Mama cuma nggak mau kalau hubunganku sama Jodie terpisah," ucap Devano.

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved