Piala Indonesia 2018

Tira Persikabo Tidak Ingin Menyerah Lawan Persija Jakarta

Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2 sehingga Persija memiliki keuntungan lebih dibandingkan Tira Persikabo.

Tira Persikabo Tidak Ingin Menyerah Lawan Persija Jakarta
Super Ball/Feri Setiawan
Tira Persikabo melawan Persija Jakarta di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 

TIRA Persikabo ogah menyerah di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 yang akan digelar, Kamis (21/2/2019).

Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2 sehingga Persija memiliki keuntungan lebih dibandingkan Tira Persikabo.

Meski Tira-Persikabo cukup yakin bisa bermain di level yang sama seperti Persija, namun juga mengakui kualitas skuat Macan Kemayoran yang berada sedikit di atas mereka.

"Persiapan kami biasa saja karena kami berada dalam masa persiapan pramusim. Kami bermain imbang di leg pertama dan kami sudah melakukan evaluasi, termasuk kebobolan dua gol dari Persija yang sangat cepat," ujar asisten pelatih Tira-Persikabo, Miftahudin.

"Kami berharap bisa memberikan hiburan yang menarik bagi The Jakmania dan masyarakat lewat pertandingan ini. Kami akan berusaha maksimal sesuai skema dan latihan yang sudah kami jalani. Kami memang sedikit di bawah Persija. Semua tahu Persija adalah tim besar. Namun, kami berusaha untuk menampilkan yang terbaik. Dengan sistem yang sudah kami persiapkan, tak ada kata menyerah bagi kami dalam pertandingan ini," lanjutnya.

Grup Wanita DIA akan Kembali Akhir Maret 2019

Melalui hasil imbang 2-2 di Stadion Pakansari, Tira-Persikabo juga menyadari Persija tetap menjadi tim yang kuat kendati tanpa Marko Simic.

Pemain lini tengah Macan Kemayoran pun diwaspadai Tira-Persikabo dalam laga kedua.

"Kami mengetahui Persija kehilangan striker, tapi semua pemain Persija memiliki kualitas terbaik di Indonesia. Gelandang mereka sangat fit dan produktif, hal itu yang akan kami antisipasi. Mereka memiliki Riko, Novri, Fitra, dan pemain asing berkualitas yang mencetak dua gol di laga sebelumnya. Kolektivitas Persija harus kami redam," ujar Miftahudin dikutip dari bola.com.

Dua gol yang dicetak Tira-Persikabo ke gawang Persija di leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 merupakan modal yang sangat baik bagi Manahati Lestusen dkk. untuk bisa memperbesar peluang melangkah ke perempat final.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved