Piala Indonesia 2018

Soal Cedera, Esteban Vizcarra Ingin Pulih Secepatnya

Dokter tim Rafi Ghani memperkirakan Vizcarra membutuhkan setidaknya butuh waktu enam minggu untuk bisa kembali merumput.

Soal Cedera, Esteban Vizcarra Ingin Pulih Secepatnya
Persib Bandung
Esteban Vizcarra 

GELANDANG Persib Bandung Esteban Vizcarra diduga bakal absen laman usai cedera di laga kontra Arema FC, Senin (18/2/2019).

Dokter tim Rafi Ghani memperkirakan Vizcarra membutuhkan setidaknya butuh waktu enam minggu untuk bisa kembali merumput.

Namun pemain yang sudah mencetak satu gol untuk Persib ini yakin jika cederanya bisa pulih lebih cepat dari perkiraan.

"Saya harus absen di Malang, tapi saya yakin bisa kembali lebih cepat dari waktu yang diperkirakan. Saya berharap dalam dua minggu saya sudah bisa kembali main," harapnya.

Este sapaan akrab Esteban Vizcarra hadir di sesi latihan pagi yang digelar di Sarana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Rabu (20 Februari 2019).

Ia terlihat masih menggunakan gips pada lengan kirinya dan belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya.

Grup Wanita DIA akan Kembali Akhir Maret 2019

Pemain naturalisasai asal Argentina itu mengaku kehadirannya di lapangan untuk memberikan support kepada timnya yang tengah mempersiapkan diri menghadapi leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia kontra Arema FC, Jumat 22 Februari 2019.

"Saya ingin kasih semangat untuk teman-teman." ujar pemain bernomor punggung 9 ini.

Disinggung mengenai perkembangan cederanya, pemain kelahiran 11 April 1986 ini mengaku lengan kirinya sudah tidak lagi merasakan nyeri, namun belum bisa digunakan beraktivitas.

"Sudah jauh lebih baik, tidak terasa sakit.  Hanya saja karena masih pakai gips jadi belum bisa ikut berlatih. Mungkin hanya nge-gym, saya bisa naik sepeda di gym." katanya dikutip dari laman resmi klub.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved