Rain Tidak Mau Publik Sentuh Kehidupan Keluarganya

Rain dan istrinya Kim Tae-hee memutuskan untuk tidak memamerkan bayi mereka kepada publik dan menjauh dari media sosial termasuk media.

Rain Tidak Mau Publik Sentuh Kehidupan Keluarganya
Allkpop
Rain 

PENYANYI sekaligus aktor Rain dan istrinya Kim Tae-hee akhir tahun lalu tepatnya bulan Oktober 2018 dianugerahi seorang bayi.

Namun, kedua selebriti itu memutuskan untuk tidak memamerkan bayi mereka kepada publik dan menjauh dari media sosial termasuk media.

"Saya rasa saya berubah setelah membangun rumah tangga. Saya merasa tidak perlu melakukan hal-hal yang tidak penting karena saya sudah menjadi seorang ayah. Dan saya juga punya aturan saat ini. Dulu saya saya selalu dengan senangnya menceritakan bagaimana saya ingin punya keluarga sendiri tetapi sekarang dunia itu menyeramkan. Saya ingin mengenalkan bayi saya tetapi saya merasa suatu hari nanti akan menjadi senjata bagi kami," ujar Rain di sela-sela jumpa pers peluncuran filmnya 'Uhm Bok-dong.

Grup Wanita DIA akan Kembali Akhir Maret 2019

Rain memastikan akan membatasi kehidupan keluarganya dan karirnya sebagai penyanyi dan aktor.

"Itu karena saya tidak mau keluarga saya terluka. Memiliki keluarga bukan berarti memengaruhi pilihan saya dalam menentukan proyek pekerjaan. Tetapi saya tidak ingin mengungkapkan mengenai keluarga saya. Saya ingin lebih berhati-hati. Saya merasa bersalah atas apa yang terjadi pada ibu saya di masa lalu. Akan ada kesalahpahaman tentang saya karena saya bekerja di industi hiburan. Kalian bisa bermain dengan saya, melempar saya tetapi tidak bisa melewati batas untuk menyentuh keluarga saya," paparnya dikutip dari allkpop.

Rain yang memiliki nama asli Jung Ji Hoon itu memerankan karakter 'Uhm Bok-dong' di film yang bercerita mengenai pesepeda Korea ternama. Filmnya akan mulai ditayangkan pada tanggal 27 Februari 2019.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved