Para Figur Publik Ini Pernah Ribut dengan Jerinx 'SID'

Sejumlah figur publik ini pernah ribut dengan Jerinx 'SID' di media sosial.

Para Figur Publik Ini Pernah Ribut dengan Jerinx 'SID'
Instagram @nandapersada
Disaksikan Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Anang dan Jerinx sepakat berdamai dan tersenyum bersama. 

Pertemuan tertutup Jerinx bersama Anang Hermansyah (49) dan Ashanty Siddik Hasnoputro (34) di Sanur Garage, kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Senin (18/2/2019) sore, berbuntut panjang.

Penabuh drum Band Superman is Dead (SID) tersebut terus menuliskan kalimat miring terkait Anang. Seperti yang diunggah Rabu (20/2/2019), Jerinx kembali menuliskan jika dirinya sedang tidak melawan Anang dan Ashanty.

"Saya sedang melawan ideologi curang yang terlalu lama dibenarkan karena jumlah," tulis Jerinx melalui akun media sosial Instagram @jrxsid.

Jerinx SID Geram Merasa Ditipu Anang Hermansyah dan Ashanty

Sebelum Anang dan Ashanty, Jerinx juga dikenal sering berbeda pendapat dengan sejumlah figur publik ternama Indonesia lainnya, mulai pedangdut, menteri hingga orang yang dikenal sebagai pemuka agama.

Berikut para figur publik yang pernah berseteru dengan musisi bertato banyak di tubuhnya bernama asli I Gede Ari Astina tersebut.

Via Vallen

Via Vallen
Via Vallen (instagram)

Kisruh Via Vallen dan Jerinx terjadi di media sosial sejak 9 November 2018. Ketika itu Jerinx mengunggah cuitan bernada protes ke Via Vallen dan menyebutkan jika Via Vallen tidak akan populer tanpa Sunset di Tanah Anarki.

Jerinx kembali menyebutkan Via Vallen yang tidak pernah minta izin saat membawakan salah satu lagu populer milik SID tersebut saat manggung.

Jerinx juga menuduh Via Vallen tidak paham makna yang terkandung dalam lirik lagu ini hingga menuding Via Vallen telah merendahkan kesakralan lagu tersebut.

Jerinx semakin membuat warganet terpancing emosi setelah memanggil Via Vallen dengan sebutan yang tidak pantas dan tidak ingin meminta maaf.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved