Liga 1

Miljan Radovic Sebut Banyak yang Tidak Suka Persib jadi Ogah Sebut Pemain Incaran

Beberapa nama memang dikaitkan dengan Persib di beberapa pekan terakhir. Fabiano Beltrame yang paling gencar digosipkan akan merapat.

Miljan Radovic Sebut Banyak yang Tidak Suka Persib jadi Ogah Sebut Pemain Incaran
Simamaung
Miljan Radovic 

PELATIH Persib Bandung Miljan Radovic masih akan menambah amunisinya. Ia tidak berhenti berburu untuk menghadapi musim 2019.

Menurutnya, ada dua nama baru yang akan segera diresmikan di jendela transfer ini. Tapi Radovic menolak untuk memb membocorkan identitas dua rekrutan tersebut.

“Ada dua orang tapi saya tidak mau berkomentar dulu. Kalau dia sudah seratus persen datang baru saya bisa bicara,” tutur pelatih berkebangsaan Montenegro.

Radovic menolak untuk membeberkan ciri-ciri pemain yang selangkah lagi menjadi bagian dari Persib itu.

Grup Wanita DIA akan Kembali Akhir Maret 2019

Termasuk posisi kedua pemain incarannya juga ditutup rapat. Radovic khawatir jika nama calon pemain baru terkuak akan ada pihak yang menjegal manuver manajemen Persib mendapat tanda tangan mereka.

“Posisi belum bisa (disebutkan), itu tidak bagus kalau bicara sekarang. Karena kalau saya bicara sekarang mungkin dia tidak bisa datang. Kalian suka Persib tetapi banyak orang juga yang tidak suka Persib,” kata Radovic.

Beberapa nama memang dikaitkan dengan Persib di beberapa pekan terakhir. Fabiano Beltrame yang paling gencar digosipkan akan merapat.

Achmad Jufriyanto yang terdepak dari Kuala Lumpur FA juga dikabarkan masuk radar. Selain itu muncul sosok Saad Ullah Khan dari timnas Pakistan yang kabarnya akan mengikuti trial.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved