Jalan Rusak di Depan Metropolitan Mall Bekasi Diperbaiki, Warga Berterima Kasih

PEMERINTAH Kota Bekasi telah memperbaiki ruas Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Kota Bekasi yang rusak parah, tepatnya di depan Metropolitan Mall.

Jalan Rusak di Depan Metropolitan Mall Bekasi Diperbaiki, Warga Berterima Kasih
WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM
Perbaikan jalan rusak di Jalan KH Noer Ali Kalimalang Bekasi, Rabu (20/2/2019). Perbaikan jalan dilakukan satu lajur terlebih dahulu. 

PEMERINTAH Kota Bekasi telah memperbaiki ruas Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Kota Bekasi yang rusak parah, tepatnya di depan Metropolitan Mall.

Jalan rusak seperti kubangan itu telah diperbaiki sejak Senin (18/2/2019) lalu.

Pantauan Warta Kota hari ini, perbaikan jalan rusak dilakukan dengan cara dibeton pada satu lajur bagian kanan. Sehingga, pengendara masih bisa menggunakan lajur sebelah kiri untuk melintas ataupun melewati jalan sisi selatan Kalimalang.

Sudah Selidiki CCTV, Polisi Belum Temukan Pembacok Remaja di Tanjung Duren

Ada petunjuk arah yang dipasang di ujung jalan yang sedang diperbaiki. Terpasang juga tali pembatas di jalan yang sedang diperbaiki itu. Sudah tidak terlihat lagi adanya kubangan air seperti beberapa hari lalu atau sebelum diperbaiki.

Setiawan (28), seorang pengendara, mengapresiasi langkah pemerintah setempat yang segera menangani perbaikan jalan rusak tersebut.

Sebab, jalan itu merupakan jalan utama dan berada di pusat kota maupun hotel bintang lima. Namun, ia berharap seluruh jalan rusak di Kalimalang Bekasi bisa segera diperbaiki juga.

Perbaikan jalan rusak di Jalan KH Noer Ali Kalimalang Bekasi, Rabu (20/2/2019). Perbaikan jalan dilakukan satu lajur terlebih dahulu.
Perbaikan jalan rusak di Jalan KH Noer Ali Kalimalang Bekasi, Rabu (20/2/2019). Perbaikan jalan dilakukan satu lajur terlebih dahulu. (WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM)

"Terima kasih, semoga seluruh jalan rusak di Kalimalang bisa diperbaiki, kalau bisa dibuat mulus, seperti jalan Kalimalang di Jakarta," ujarnya kepada Warta Kota, Rabu (20/2/2019).

Pengendara lainnya, Surya (40), mengaku puas atas sikap responsif pemerintah setempat.

"Respons penanganannya bagus, ya walaupun tunggu seminggu lebih dulu. Tapi benar dikerjakan, enggak dibiarkan gitu aja," ucapnya.

Tiga Cawagub DKI Batal Sowan Lagi ke Fraksi Gerindra

Surya meminta agar pembangunan Tol Becakayu di wilayah Kalimalang Bekasi segera rampung, sehingga tidak semrawut dan menimbulkan kemacetan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved