Artis

Aura Kasih Harus Lebih Banyak Istirahat Meski Kandungannya Kuat

Aura Kasih mengaku, kehamilan tak membuat dirinya lemah, bahkan kuat. Meski begitu, dia harus lebih banyak istirahat.

Aura Kasih Harus Lebih Banyak Istirahat Meski Kandungannya Kuat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aura Kasih 

WARTA KOTA, PASAR REBO --- Penyanyi sekaligus bintang film Aura Kasih (31) sedang mengandung benih cinta pernikahannya dengan pria bule asal Brasil, Eryck Amaral.

Usia kandungan Aura Kasih saat ini sudah empat bulan.

Aura Kasih mengaku, kehamilan tak membuat dirinya lemah, bahkan kuat. Meski begitu, dia harus lebih banyak istirahat.

Dia pun merasa kehamilannya sungguh hebat.

"Ini alhamdulillah banget, teman-teman aku sampai muji-muji banget, ini kehamilan terkeren. Mungkin aku enggak pernah ada mual dan hal-hal aneh. Jadi kaya hari-hari ya biasa aja," kata Aura Kasih.

Saat itu, Aura Kasih mengungkapkannya disela-sela jumpa pers film The Sacred Riana: Begining, yang berlangsung di Pasa Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

Aura Kasih Berharap Janin Dalam Kandungannya Berjenis Kelamin Perempuan

Aura menambahkan, kandungannya saat ini sangat kebal dari segala macam apapun.

Bahkan, saat usia kandungannya masih trimester pertama, mantan kekasih Glenn Fredly ini tidak pernah merasakan masalah apa-apa.

"Ini hamil aku kebal, iya kebal banget. Ini aku ke sini nyetir loh, karena aku merasa bored, jadi nyetir aja," ucapnya.

Meski masih bisa terus beraktivitas, pelantun Mari Bercinta itu menyadari bahwa dirinya tidak sekuat ketika sebelum dinikahi oleh Eryck Amaral lima bulan lalu.

"Perubahan kondisi sih paling lebih capek aja kali yah. Tapi aku sih jujur ya naik tangga bolak-balik enggak apa-apa sih, ya sedikit capek aja," katanya.

Aura Kasih Jadi Sering Marah Sejak Hamil, Emosi Gampang Tersulut

Lebih lanjut, Aura Kasih juga tidak ngidam yang aneh-aneh layaknya perempuan lain yang sedang hamil muda.

"Ngidam hanya pemikiran, karena pengin diturutin aja. Aku pengin ini, kalo dulu mungkin belom kawin nggak ada yang beliin kan, udah kawin terus udah hamil dibeliin," ujar Aura Kasih. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved