Presiden Jokowi Pamer Rusunawa Pasar Rumput Jaksel, Wakil Ketua DPR: Bapak Dibohongi Staf Lagi!

Fahri Hamzah mengingatkan Presiden Jokowi agar tidak mau dibohongi staf lagi, terutama terkait data pembangunan infrastruktur.

Presiden Jokowi Pamer Rusunawa Pasar Rumput Jaksel, Wakil Ketua DPR: Bapak Dibohongi Staf Lagi!
@jokowi
Tahun 2016, kawaan Pasar Rumput diremajakan dengan konsep baru menggabungkan hunian, komersial, dan pasar. Berbentuk tiga menara yang menjulang 25 lantai, Rusunawa Pasar Rumput berisi hunian sebanyak 1.984 unit dan kios 1.314 unit. 

Fahri Hamzah mengingatkan Presiden Jokowi agar tidak mau dibohongi staf lagi, terutama terkait data pembangunan infrastruktur di Indonesia. Jokowi menunjukkan pembangunan Rusunawa Pasar Rumput Jakarta Selatan.

PRESIDEN Joko Widodo kembali menunjukkan foto-foto terkait pembangunan sejumlah infrastruktur.

Kali ini, Presiden Joko Widodo alias Presiden Jokowi menunjukkan foto Rumah Susun Sewa atau Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta Selatan.

Jokowi menunjukkan foto pembangunan Rusunawa Pasar Rumput melalui akun instagram dan twitter miliknya.

Proyek Rusunawa Pasar Rumput itu, kata Jokowi, mengubah kawasan Pasar Rumput yang sebelumnya dikelilingi permukiman padat menjadi kawasan hunian, komersial, dan pasar.

Pembangunan kompleks Rusunawa Pasar Rumput dimulai tahun 2016. 

Perang Tagar Selama Debat, Prabowo Disebut Mirip Hugo Chavez, Jokowi Dituding Bohong

Dahnil Anzar Simanjuntak Merasa Tak Perlu Tanggapi Caleg Muda PSI yang Sebut 5 Kebohongan Prabowo

Peredaran Narkoba di Lapas Merajalela, FOKAN Minta Menkumham Evaluasi Dirjen Pemasyarakatan

Kini, tiga tahun kemudian, telah terbangun 3 menara berlantai 25 yang terdiri atas 1.984 unit hunian dan 1.314 unit kios.

"Bagian bawah Rusunawa Pasar Rumput tetap jadi pasar seperti semula, sedangkan di bagian atas adalah tempat tinggal beserta prasarana pendidikan untuk anak-anak," ujar Jokowi melalui akun instagramnya.

Berdasarkan data Kementerian Pekejeraan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), proyek Rusunawa Pasar Rumput sudah mencapai 93 persen.

"Progres pembangunan #Rusunawa Pasar Rumput sudah mencapai 93%. Setelah pembangunan Rusunawa Pasar Rumput selesai, akan diserahterimakan kepada @DKIJakarta untuk dikelola lebih lanjut," tulis akun twitter Kementerian PUPR, Senin (18/2/2019).

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved