Piala Indonesia 2018

Kapten Persib Bandung Kena Cacar, Absen di Leg Kedua

Menurut keterangan dokter tim Rafi Ghani, Supardi masih harus mendapat perawatan untuk memulihkan kondisinya akibat sakit.

Kapten Persib Bandung Kena Cacar, Absen di Leg Kedua
persib.co.id
Supardi Nasir 

DI leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat 22 Februari 2019, Persib Bandung tidak diperkuat kapten tim Supardi Nasir.

Menurut keterangan dokter tim Rafi Ghani, Supardi masih harus mendapat perawatan untuk memulihkan kondisinya akibat sakit.

Dokter Rafi menjelaskan, pemain bernomor punggung 22 tersebut masih harus dirawat di rumah sakit akibat terinfeksi virus cacar air (varisela).

Saat ini, pemain yang biasa berposisi sebagai bek kanan itu mendapat perawatan intensif di RS Santo Borromeus, Bandung, dan membutuhkan waktu pemulihan hingga beberapa hari ke depan.

Bayern Muenchen Tak Takut Hadapi Mohamed Salah

"Ini kan baru dua hari (rawat inap). Cacar memang hanya butuh istirahat satu sampai dua minggu dan karena dia jauh di Riau jadi (dirawat) di sini. Juga sangat menular, jadi diputuskan dirawat," kata Rafi.

Rafi menerangkan, awalnya Supardi mengeluhkan tubuhnya merasa panas serta lemas.

Saat diperiksa tidak ada tanda-tanda sakit tenggorokan atau flu, serta mual. Tetapi setelah dilakukan diagnosa, Supardi dinyatakan terkena cacar.

"Setela dua hari itu keluar bentol-bentol merah. Kami pun memutuskan untuk merawatnya," papar Rafi dikutip dari laman resmi klub.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved