Jerinx SID Geram Merasa Ditipu Anang Hermansyah dan Ashanty

Penabuh drum Band Superman is Dead emosional saat mengetahui niat Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik tak tulus saat menemuinya di Sanur, Senin sore.

Jerinx SID Geram Merasa Ditipu Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram @nandapersada
Disaksikan Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Anang dan Jerinx sepakat berdamai dan tersenyum bersama. 

Upaya Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Immarindo), beserta sejumlah pihak untuk mempertemukan musisi gaek Anang Hermansyah (49) dan penabuh drum Band Superman is Dead (SID) Jerinx membuahkan hasil.

Pertemuan untuk 'mendamaikan' Anang dan Jerinx digelar di sebuah kafe di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Senin (18/2/2019) sore. Sebelumnya, kedua musisi tersebut 'bertengkar' lantaran berbeda pendapat terkait Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan.

Ketika dihubungi melalui telepon, Nanda mengatakan, perdamaian antara Anang dan Jerinx benar terlaksana dan berjalan lancar.

Bertemu Anang Hermansyah, Jerinx SID Tetap Tolak RUU Permusikan

Namun beberapa jam kemudian, Jerinx justru kembali geram. Pria bertato banyak di tubuhnya itu menyatakan, tidak ada titik temu saat bertemu Anang, anggota DPR yang menggagas RUU Permusikan.

"Pertemuan saya dengan @ananghijau tadi sore (Senin sore) tidak ada titik temu," tulis Jerinx melalui akun media sosial Instagram @jrxsid.

Akhirnya Anang Hermansyah Bertemu Jerinx di Bali dan Sepakat Berdamai

Foto-fotonya sedang bersama Anang yang kemudian diunggah Ashanty Siddik (34), istri Anang yang juga penyanyi, di media sosial, tuding Jerinx, hanya gerakan untuk 'menyelamatkan' nama Anang.

"Peluk/salaman nggak berarti sepakat. Saya peluk/salami Anang 100 % untuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali hanya menemui saya," tulis Jerinx.

Anang dan Ashanty berpose bersama Sandrina Malakiano dan Jerinx 'SID'
Anang dan Ashanty berpose bersama Sandrina Malakiano dan Jerinx 'SID' (Instagram @nandapersada)

Jerinx semakin emosional ketika mengetahui akun gosip ternama @lambe_turah sengaja mengunggah potongan video pertemuannya dengan Anang.

Menurut Jerinx, ada motivasi lain dibalik pertemuannya tersebut. Anang yang datang bersama Ashanty, sebut Jerinx, bukan untuk membahas RUU Permusikan.

"Tapi untuk membersihkan nama Anang agar gerai Ayam Asix dan vilanya di Bali aman," tulis Jerinx. Gerai Ayam Asix adalah usaha rumah makan yang sedang dirintis keluarga Anang dan sudah dibuka di beberapa tempat. 

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved