Tawuran Dini Hari, Remaja di Bekasi Tewas Setelah Dadanya Dibacok

FAJAR (18), warga Jalan Teluk Kansan RT 04/07, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, tewas mengenaskan pada Senin (18/2/2019) dini hari.

Tawuran Dini Hari, Remaja di Bekasi Tewas Setelah Dadanya Dibacok
Tribunnews.com
ILUSTRASI 

FAJAR (18), warga Jalan Teluk Kansan RT 04/07, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, tewas mengenaskan pada Senin (18/2/2019) dini hari.

Fajar tewas dengan luka bacok, seusai ikut tawuran melawan kelompok remaja lain di Jalan Agus Salim, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (17/2/2019) tengah malam.

Suryadi, Ketua RT 04/07, Bekasi Jaya, Bekasi Timur mengatakan, tawuran antar-dua kelompok remaja itu pecah pada Senin (18/2/2019) pukul 01.00.

Fadli Zon Analogikan Jokowi Seperti Petruk yang Kehilangan Wahyu Sebagai Ratu

Menurut dia, kelompok korban yang merupakan warganya terlibat bentrok dengan remaja asal Kampung Teluk Buyung, Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

"Saya tahu informasi Fajar meninggal dunia dari warga saya yang melapor pas pukul 05.30. Warga melapor Fajar meninggal dunia akibat tawuran di Jalan Agus Salim," kata Suryadi, Senin (18/2/2019).

Berdasarkan informasi yang dia dapat, tawuran antar-remaja itu pecah di sekitar SMPN 3 Bekasi. Saat mengetahui Fajar terluka, kedua kelompok itu langsung berhamburan pergi.

Sore Nanti Jokowi ‎Lantik Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Istana Negara

Oleh warga sekitar termasuk rekan-rekannya, Fajar dibawa ke Rumah Sakit Mekar Sari, Bekasi Timur, untuk mendapat perawatan. Namun, karena yang luka yang dideritanya sangat parah, Fajar dirujuk ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Sayang setibanya di sana, korban meninggal dunia dengan luka bacok di bagian dada," ujarnya.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah Fajar dibawa ke rumah duka untuk segera dikebumikan. Pada Senin siang, jenazahnya dimakamkan di TPU Pereng, Bekasi Timur.

Jusuf Kalla Nilai Menaikkan Harga Tiket Pesawat Satu-satunya Cara Mempertahankan Bisnis Penerbangan

Pasca-kejadian ini, puluhan aparat gabungan Polsek Bekasi Timur dan Polrestro Bekasi Kota langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dia dapat, ada juga seorang pemuda mengalami luka bacok dan kini mendapat perawatan intensif.

"Saya enggak tahu yang luka itu dari kelompok mana dan katanya masih dirawat," paparnya. (*)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved