Penjualan Xpander di Kawasan Jabodetabek Memberikan Kontribusi 39 Persen

Pangsa pasar Mitsubishi Xpander di Kawasan Jabodetabek Memberikan Kontribusi Penjualan 39 Persen

Penjualan Xpander di Kawasan Jabodetabek Memberikan Kontribusi 39 Persen
Dokumentasi PT MMKSI
Mitsubishi Xpander. 

Penjualan Mitsubishi Xpander di kawasan Jabodetabek memberikan kontribusi 39 Persen. Jumlah permintaan Xpander mencapai lebih dari 115.000 unit hingga saat ini.

WARTA KOTA, PALMERAH--- Sejak kemunculannya, Agustus 2017, Mitsubishi Xpander meramaikan pasar segmen small MPV, terutama untuk kelas kendaraan 1.500cc.

Hasilnya, Xpander mendominasi pasar segmen small MPV kelas 1.500cc dengan perolehan pangsa pasar sebesar 44,1 persen pada bulan Januari-Desember 2018.

"Mitsubishi Xpander hadir sebagai mobil small MPV yang fokus pada fitur dan kenyaman, dan telah menjadi pilihan keluarga yang mendominasi pasar small MPV di kelas 1.500cc," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI, beberapa waktu lalu.

Menjadi Tren Masa Depan, Potensi Bisnis Aplkasi Chatbot di Indonesia

MMKSI adalah distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia.

Wilayah Jabodetabek mendominasi penjualan small MPV ini dengan kontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 39 persen.

Kawasan Sumatera, kata Irwan, memberikan kontribusi sebesar 17 persen, dan wilayah Jawa Timur kontribusi penjualan sebesar 16 persen.

Melihat tingginya jumlah permintaan Xpander mencapai lebih dari 115.000 unit hingga saat ini.

Melihat capaian ini, kata Irwan, MMKSI terus berupaya untuk melanjutkan kesuksesan Xpander dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

"Satu di antaranya menangani waktu tunggu pemesanan atau indent. Hingga saat ini sudah mendekati 100.000 unit Xpander yang telah dikirimkan kepada konsumen," kata Irwan.

Menikmati Fitur Xpander dari Yogyakarta ke Semarang

Halaman
1234
Penulis: Aloysius Sunu D
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved