Otomotif

Livina Rasa Xpander Bakal Mengaspal, Diskon Nissan Grand Livina Tembus Rp 50 Juta

Menyambut model baru Livina rasa Xpander itu, diler Nissan yang memiliki stok Grand Livina memberikan diskon hingga puluhan juta rupiah.

Livina Rasa Xpander Bakal Mengaspal, Diskon Nissan Grand Livina Tembus Rp 50 Juta
NMI
Nissan New Grand Livina 

"Diskonnya Rp 50 juta untuk Grand Livina, itupun hanya varian paling tinggi yang masih ada unitnya."

NISSAN Livina yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander akan meluncur pada Selasa 19 Februari 2019. Model tersebut menggantikan posisi Grand Livina sebagai low multi purpose vehicle (LMPV) di pasar otomotif Indonesia.

Menyambut model baru Livina rasa Xpander itu, diler Nissan yang memiliki stok Grand Livina memberikan diskon untuk konsumen. Bahkan secara nominal cukup besar, yakni hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Tenaga penjual salah satu diler Nissan di Jakarta Timur yang identitasnya dirahasiakan ini mengatakan bahwa secara unit pun sudah terbatas.

"Diskonnya Rp 50 juta untuk Grand Livina, itupun hanya varian paling tinggi yang masih ada unitnya," kata wiraniaga itu ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (17/2/2018).

Ketika bertanya ke wiraniaga diler Nissan lain yang ada di Jakarta Selatan, mengatakan hal sama. Namun diskon yang diberikan sedikit lebih kecil, yaitu sekitar Rp 40 juta.

Ini Perkiraan Harga Livina Rasa Xpander yang Akan Meluncur Selasa Besok

Nissan Livina Rasa Xpander Akan Segera Mengaspal, Ini Tanggalnya

"Unitnya memang terbatas sekali, hanya ada beberapa lagi di diler kami, itupun stok produksi 2018. Diskonnya sama saja untuk yang beli tunai atau kredit," kata tenaga penjual itu.

Estimasi Harga

Diberitakan sebelumnya, jadwal peluncuran Nissan Livina yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander, terungkap Selasa 19 Februari 2019. Bahkan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan diseluruh jaringan penjualan Nissan.

NISSAN Grand Livina Spesial Version
NISSAN Grand Livina Spesial Version (NMI)

Tenaga penjual diler Nissan pun mulai memberikan estimasi harga untuk low multi purpose vehicle (LMPV) itu. Kata wiraniaga itu, banderol Nissan Livina berbasis MItsubishi Xpander tersebut dimulai Rp 180 jutaan hingga Rp 270 jutaan.

"Estimasinya sekitar segitu, tetapi belum mengikat. Masih menunggu informasi resmi sampai mobilnya resmi diluncurkan," ujar tenaga penjual yang identitasnya minta dirahasiakan, ketika dihubungi Kompas.com terkait harga mobil kembaran Mitsubishi Xpander itu, Minggu (17/2/2019).

Wiraniaga itu juga mengatakan bahwa Livina rasa Xpander akan memiliki beberapa varian dan juga warna. Sedang untuk spesifikasi mesin tetap menggunakan jantung pacu berkapasitas 1.5-liter.

"Spesifikasi finalnya belum diinformasikan dari pusat. Katanya harus menunggu acara peluncurannya pada 19 Februari 2019," ucap wiraniaga itu. (Aditya Maulana)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved