Pilpres 2019

Ini Obrolan Kaum Milenial saat Nobar Debat Capres, dari Infrastruktur hingga Produk Ramah Lingkungan

Menurut Rosan, di tangan Presiden Joko Widodo infrastruktur berhasil diwujudkan setelah selama 25 tahun hanya wacana dan rencana.

Ini Obrolan Kaum Milenial saat Nobar Debat Capres, dari Infrastruktur hingga Produk Ramah Lingkungan
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Kaum milenial saat berbincang-bincang dalam acara 'Nonton Bareng Debat Capres-Minggu Seru: Milih itu Keren', di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Minggu (17/2/2109).Minggu (17/2/2019). 

WARTA KOTA, KEMANG ---Kaum milenial tak mau ketinggalkan hiruk-pikuk politik yang sedang memanas saat ini di Tanah Air terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Mereka berbicara masalah infrastruktur hingga produk ramah lingkungan menjadi bahasan acara talkshow bertajuk 'Nonton Bareng Debat Capres-Minggu Seru: Milih itu Keren'.

Acara yang dihadiri para relawan milenial itu digelar di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Minggu (17/2/2109).

Hadir sebagai narasumber yakni pengusaha Rosan Roeslani yang saat ini menjadi Wakil Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin.

Selain itu, David Christian, pencetus produk ramah lingkungan 'Evoware'‎, dan Akbar Rais yang dikenal sebagai drifter profesional dan juga YouTuber.

Dalam obrolan malam itu, terkait masalah infrastruktur, menurut Rosan, di tangan Presiden Joko Widodo infrastruktur berhasil diwujudkan setelah selama 25 tahun hanya wacana dan rencana.

"Perlu diketahui planning ini sudah ada dan bagus-bagus mulai dari jalan tol, pelabuhan, hingga MRT," ucapnya.

Ini Merk dan Harga Pulpen Jokowi yang Viral Dituding Alat Komunikasi di Debat Kedua Pilpres 2019

"Tapi, selama 25 tahun tidak ada yang dapat diwujudkan. Di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo semua itu berhasil dibangun," ucap Rosan lagi.

Menurut Rosan, keterlambatan selama 25 tahun infrastruktur di Indonesia jauh teringgal dibandingkan negara tetangga.

"Kehadiran infrastruktur terutama jalan mempermudah dan memperlancar pengiriman logistik serta menumbuhkan sentra-sentra ekonomi baru," kata Rosan yang juga sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia).

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved