Airin Minta Jajarannya Fokus dan Transparan dalam Musrenbang 2020

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kota Tangerang Selatan sudah mulai memasuki tingkat kecamatan.

Airin Minta Jajarannya Fokus dan Transparan dalam Musrenbang 2020
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dalam apel Hari Kesadaran Nasional, Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (18/2/2019). 

Laporan Wartawan Warta Kota, Zaki Ari Setiawan

TANGERANG, WARTA KOTA - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kota Tangerang Selatan sudah mulai memasuki tingkat kecamatan.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan, seluruh jajarannya yang harus menyoroti terkait rencana kerja pembangunan daerah tahun 2020.

"Musrembang tingkat Kelurahan sudah dilakukan, sekarang Kecamatan, lalu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kota. Saya berpesan kepada pihak terkait agar melaksanakan Musrenbang dengan serius dan transparan," kata Airin saat apel Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (18/2/2019).

Perencanaan adalah tahap yang penting karena akan berdampak dalam proses pelaksanaan.

Jika perencanaan kurang baik, kata Airin, maka perlu tenaga yang ektra karena kurang maksimalnya perencanaan.

Oleh karena itu Airin meminta para jajaran terkait untuk membuat perencanaan matang-matang.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dalam apel Hari Kesadaran Nasional, Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (18/2/2019).
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dalam apel Hari Kesadaran Nasional, Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (18/2/2019). (Warta Kota/Zaki Ari Setiawan)

"Maka buatlah perencanaan yang matang, liat timetable, lakukan apa yang bisa dilakukan, jangan sampai sibuk di akhir tahun anggaran," jelas Airin.

Selain meminta fokus pada Musrenbang, Airin juga berharap pegawainya bisa meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat.

"Kita semua memiliki tugas untuk memberikan pelayanan publik yang sesuai dengan kaidah dan standar pelayanan publik. Mari tingkatkan pelayanan melalui beberapa hal yakni kompetensi, prilaku dan sikap kita," ujar Airin di hadapan pegawainya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved