Piala Indonesia 2018

Rahmad Darmawan Akui Pemain Kurang Tenang Saat Menguasai Bola

RD menyebut ada dua hal yang harus segera diperbaiki dalam masa persiapan menuju leg kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 21 Februari 2019.

Rahmad Darmawan Akui Pemain Kurang Tenang Saat Menguasai Bola
Persib Bandung
Rahmad Darmawan 

PELATIH TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan berterima kasih atas kerja keras pada pemain meski laga kontra Persija berakhir imbang 2-2.

Tira-Persikabo menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019).

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain, hari ini mereka sudah berusaha sangat baik untuk mengubah situasi permainan. Dan di pertandingan hari ini memang terlihat ada peningkatan dibanding pertandingan melawan Semen Padang, walau kami menang pada saat itu," kata Rahmad.

"Secara keseluruhan laga seimbang hari ini, walau di menit terakhir tadi kami mencoba untuk menekan dan menguasai pertandingan. Tapi kami bersyukur Allah SWT kasih kami hari ini tidak kalah," tambahnya.

Fan Wolverhampton Wanderers Ini Dilarang Nonton Bola Selama Tiga Tahun

Pelatih yang akrab disapa RD itu menyebut ada dua hal yang harus segera diperbaiki dalam masa persiapan menuju leg kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 21 Februari 2019.

Ia juga memberikan pujian terhadap penampilan Ciro Alves yang melakoni debut dan menyumbang satu gol.

"Ada dua momen, yaitu ketika kami kehilangan bola dari menyerang ke bertahan, transisi, kemudian saat kami menguasai bola. Kami kurang cepat dalam transisi dan kurang tenang dalam menguasai bola," jelas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut dikutip dari goal.

"Kami pelan-pelan menaikkan performa Ciro karena kita tahu dia kemarin istirahat cukup lama usai kompetisi di Thailand. Tapi secara keseluruhan dengan dia membuat gol, artinya dia punya kepercayaan diri untuk lebih baik lagi penampilannya," pungkasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved