Piala Indonesia 2018

Milomir Seslija Sebut Laga Kontra Arema adalah Pertarungan Mental

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu mengaku siap untuk melanjutkan rekor positifnya setiap kali bertemu skuat Pangeran Biru.

Milomir Seslija Sebut Laga Kontra Arema adalah Pertarungan Mental
bolasport.com
Milomir Seslija 

PELATIH Arema FC Milomir Seslija sebut laga kontra Persib Bandung tidak hanya sarat strategi dan taktik tetapi juga mental dan gengsi.

Persib akan menghadapi Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019).

Meskipun skuat Maung Bandung saat ini sedang dalam rekam jejak yang bagus di Piala Indonesia, Milomir percaya pertandingan besok akan menjadi laga yang menarik dan berbeda.

Fan Wolverhampton Wanderers Ini Dilarang Nonton Bola Selama Tiga Tahun

“Ini seperti derby, dengan motivasi lebih besar, jelas berbeda. Akan ada atmosfer yang bagus juga. Ini adalah pertarungan mental,” ungkap Seslija.

Lebih lanjut, pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu mengaku siap untuk melanjutkan rekor positifnya setiap kali bertemu skuat Pangeran Biru. 

“Dalam empat laga terakhir, saya tidak pernah kalah lawan Persib. Dua kali menang dan dua kali imbang. Kalian tahu, di sepakbola selalu ada harapan. Saya punya harapan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved